Disdik, Dispora dan Dipusipda Dibahas Dalam RKUA-PPAS DPRD Jabar

210921210251-disdi.jpg

Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan rapat kerja dalam rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum (RKU) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (RPPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2021 bersama mitra kerja komisi. di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah VII. (Rabu, 15/09/2021). (IST)

JAVANEWS | CIMAHI,- Untuk membahas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS), DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja bersama dengan mitra kerja nya.

Dalam rapat itu, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe memberikan catatan-catatan khusus untuk para sahabat mitra nya (Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat) agar terfokus dalam infrastuktur.

“Saya kira itu tidak terlalu besar dan tidak banyak, nanti kita akan kaji kembali di Komisi," katanya di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah VII, Kota Cimahi, Rabu, (15/09/2021).

Harris juga menyoroti kehadiran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jabar yang dirasa perlu melakukan beberapa inovasi terkait program-program khusus kepemudaan dan juga meningkatkan kapasitas dalam pembinaan atlet di Jawa Barat.

“Kita menginginkan adanya Dispora ini itu betul-betul banyak program kepemudaan yang memang harus kita tingkatkan, kemudian juga prestasi olahraga yang harus betul-betul kita tingkatkan dan mereka memberanikan untuk beberapa usulan saya kira ini juga yang akan kita kaji lagi," ujar Harris.

Harris menilai bahwa Dinas Perpustakan dan Kearsiapan Jawa Barat juga dinilai sudah cukup baik kinerja nya dalam mendukung program pemerintah

"Semoga kedepan mendapat dukungan regulasi untuk meningkatkan peran dan fungsi Perpustakaan dan Kearsipan," tutupnya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar