Meskipun Ada Proyek KCIC, Peningkatan Jalan Rajamandala Berjalan Baik

211110184620-meski.jpg

Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung Peningkatan Jalan Rajamandala , Cipendeuy , Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. Rabu 10 November 2021. (IST)

JAVANEWS | KAB. BANDUNG BARAT,- Jalan Rajamandala merupakan salah satu akses yang menghubungkan Kecamatan Cipendeuy dan Kecamatan Cikalong Wetan sudah mengalami perubahan yang lebih baik.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Mochamad Ichsan mengatakan, bahwa proyek peningkatan jalan Rajamandala sekitar 1,7 Kilometer sudah rampung dalam waktu 180 hari.

"Alhamdulillah jalan Rajamandala ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, dan ada masa pemeliharaan selama 1 tahun, " katanya usai mengunjungi Jalan Rajamandala, di Kabupaten Bandung Barat, Rabu, (10/11/2021).

Lanjutnya ia menyoroti bahwa dititik itu masih banyak kendaraan besar, dikarenakan ada pembangunan terowongan KCIC sehingga dikhawatirkan kondisi jalan yang baru diperbaiki ini tidak bertahan lama.

"Jadi kami menyoroti betul kondisi jalan tersebut, mengingat masih banyak kendaraan besar yang lalu lalang melewati jalan itu dan juga proyek pembangunan terowongan KCIC," ucapnya.

Diketahui Proses Peningkatan Rajamandala itu dimulai pada akhir bulan April 2021 dan selesai pada Akhir bulan Oktober 2021. (WAN)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar