Materi Pemain Cukup Baik, Ahmad Hidayat Optimisi Musim Ini Persib Raih Juara

220724165546-mater.jpg

(ist)

JAVANEWS | BANDUNG,- Memiliki materi pemain yang cukup baik, Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Ahmad Hidayat meyakini, Persib Bandung bisa menjadi juara liga tahun ini. Sebagai bobotoh, Ahmad menilai, sebenarnya materi pemain Persib Bandung dua tahun terakhir tidak terlalu banyak berubah, namun itu justru lanjut Ahmad, bisa menjadi nilai lebih bagi skuad tim persib Bandung.

“Sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan ditubuh persib, ini akan menjaga kekompakan skuad tim persib Bandung. Saya yakin, tahun ini Persib bisa menjadi juara,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Minggu (24/7/20220.

Ahmad pun menjelaskan, Persib tahun ini akan menjadi lebih tajam dalam hal mencetak gol. Bukan tanpa alasan, adanya Ciro Alvest bisa menambah daya gedor Persib Bandung dalam mengarungi liga 1 tahun ini.

“Ciro bukan satu-satunya pemain yang bisa membahayakan gawang lawan. Persib punya Kambuaya, Rahmat Irianto dan Sato akan menjadi pembeda dilapangan. Saya yakin sih tahun ini Persib lebih seru,” jelasnya. (WAN)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar