Sambo Rusak Citra Polri, DPRD Jabar Meyakini Banyak Anggota Polri yang Tulus Mengabdi untuk Bangsa

220825071624-sambo.jpg

(IST)

JAVANEWS | BANDUNG,- Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Ahmad Hidayat menjelaskan bahwa kasus pembunuhan yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo tidak akan merusak institusi Polri, namun dengan beberapa catatan. Menurut Ahmad, kasus yang melibatkan banyak anggota Polri ini harus tuntas, dengan begitu lanjutnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri tidak hilang.

“Intinya, kasus ini harus diselesaikan sampai tuntas, yang terpenting harus dibuka kepada public apa yang sebenarnya terjadi, sehingga isunya tidak semakin liar,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Rabu (10/8/2022).

Ahmad meyakini bahwa masih banyak polisi yang baik dan benar-benar mengayomi masyarakat. Oleh karena itu lanjut Ahmad, jangan sampai semua anggota Polri terkana imbas karena kasus pembunuhan ini.

“Kasihan sama anggota yang memang mengabdi kepada Negara dan masyarakat. Saya meyakini banyak anggota Polri yang memang tulus mengabdi demi bangsa,” katanya.

Lebih lanjut Ahmad berharap, kasus yang cukup menggemparkan seluruh Indonesia ini bisa segera diselesaikan oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Apalagi Presiden Jokowi telah memerintah agar segera diselesaikan tanpa ada yang ditutupi.

“Insyaalloh dibawah kepemimpinan Kapolri, kasus ini bisa segera diselesaikan,” pungkasnya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar