Persib Kalah Terus, Ahmad Hidayat : Jika Dalam Proses Tidak Ada Progres Ngapain Dipertahankan

220825072042-persi.jpg

(IST)

JAVANEWS | BANDUNG,- Salah satu bobotoh Persib Bandung berharap momentum pergantian pelatih ditubuh Persib Bandung bisa dijadikan sebagai momentum semangat baru bagi seluruh skuad maung Bandung. Adalah Ahmad Hidayat, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar ini merasa senang dengan adanya kabar pergantian pelatih, karena sampai saat ini Pangeran biru belum bisa membuktikan ketajaman dalam menyerang dan bertahan dengan baik.

“Saya pikir, jika melihat proses tapi tidak ada progress ngamain dipertahankan. Coach Rene sudah cukup lama menukangi Persib Bandung, namun belum memperlihatkan permainan yang baik,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Selasa (9/8/2022).

Ahmad menyatakan, dari segi permainan, Persib Bandung tidak begitu menggigit dari segi hasil akhir pun amburadul. Padahal lanjut Ahmad para pemain Persib secara individu memiliki kualitas yang baik.

“Permainan dan hasil akhir sama-sama buruk. Okay jika permainannya bagus tapi kalau ya itu memang takdir. Tapi ini dua-duanya jelek, saya menduga factor pelatih yang memang sudah terbaca dalam segi taktik oleh lawan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dia berharap dengan adanya pergantian kursi pelatih bisa mengangkat prestasi maung bandung yang saat ini sedang terpuruk.

“Siapapun nanti pelatih barunya, yang terpenting memahami betul karakteristik permainan persib yang biasanya bermainan ngotot dan penuh determinasi. Memang nanti tugas pelatih pengganti cukup berat, karena harus menaikan mental pemain yang sudah terpuruk,” katanya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar