Komisi IV : BAPPEDA Provinsi Jawa Barat Jangan Gegabah Dalam Menentukan Anggaran

210425165230-komis.jpg

Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakulan kunjungan kerja ke Kantor UPTD PPP LLAJ Wilayah III, Jl. Bandung – Garut No. 73-238, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Senin (19/04/2021) (ist)

JAVANEWS | KABUPATEN GARUT,- DPRD Provinsi Jawa Barat menyayangkan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Jawa Barat yang terlalu gegabah dalam menentukan anggaran.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Ali Hasan menyayangkan karena belum dibahasnya program yang telah diusulkan oleh pihaknya, sehingga hal itu tidak berjalan dengan baik.

“Komisi IV prihatin dengan sikap Bappeda, dimana suatu program yang diusulkan oleh Dinas dan wilayah belum juga dibahas oleh pihak DPRD khusunya Komisi dan Badan Anggaran sudah ditentukan anggaranya, sehingga program – program yang sudah direncanakan tidak berjalan dengan baik," ucapnya usai memimpin kunjungan kerja ke Kantor UPTD PPP LLAJ Wilayah III, Jl. Bandung – Garut No. 73-238, Kec. Kadungora, Kab. Garut, Senin (19/04/2021).

Disinggung tentang status kepemilikan lahan Terminal Tipe B di wilayah III ini, Ali mengatakan bahwa masih ada beberapa lahan yang statusnya masih milik orang lain sehingga pengelolaannya belum maksimal.

“di Wilayah III ini banyak Terminal Tipe B yang bertempat di lahan milik orang lain sehingga pengelolaannya belum maksimal," kata Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

Ali berharap, nantinya perencanaan program yang akan dilaksanakan harus dipersiapkan dulu anggaranya, sehingga program – program yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik. (wan)

Editor: Agus Hermawan

Komentar