Komisi IV DPRD Jabar Soroti Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah II Bogor Yang Masih Sewa

221125080154-komis.jpg

(ist)

JAVANEWS | BANDUNG,- Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Cabang Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Wilayah II Bogor dalam rangka Monitoring Kegiatan Pelaksanaan TA 2023, Kamis (17/11/2022).

“Hari ini kami dari Komisi IV bersama ESDM Wilayah II Bogor melaksanakan rapat kerja ada beberapa yang menjadi pembahasan diantaranya mengenai pelaksanaan anggaran di Tahun 2022 dan rencana anggaran Tahun 2023”, kata Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. Kamis (17/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut Achdar mengatakan, pihaknya menyoroti Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah II Bogor sampai saat ini kantornya sewa di komplek perumahan.

“Yang menjadi catatan kami dari Komisi IV yaitu mengenai pengadaan kantor ESDM karena sampai saat ini kantornya sewa di komplek perumahan”, kata Achdar.

Lebih lanjut Achdar mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk menganggarkan untuk pembangunan gedung Kantor Dinas ESDM Wilayah II Bogor tersebut.

“Jadi nanti kita coba anggarkan mulai dari lahan, perencanaan dan pelaksanaannya, untuk lahan sudah ada di daerah Cibinong jadi tinggal DED (Detail Engineering Design) dengan anggaran biaya kurang lebih 500 Milyar serta pelaksanaan nya dengan anggaran biaya kurang lebih 7 Milyar itu kita anggarkan segera”, pungkasnya.

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar