DPRD Jabar Meminta Perpus di Bekasi Terus Berinovasi

210614215038-dprd-.jpg

Pimpinan dan Anggota Pansus IV DPRD Provinsi Jawa Barat Saat Rapat Kerja Dengan Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bekasi dalam rangka mendapat masukan dan informasi terkait pembahasan Raperda tentang Penyelenggaraan Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Barat. Jumat, (11/06/2021). (ist)

JAVANEWS | BEKASI,- Wakil Ketua Pansus IV DPRD Provinsi Jawa Barat Supono mengatakan, bahwa seluruh perpustakaan di setiap daerah harus lebih inovatif dengan membuka ruang aspirasi kepada para jajaran Dinas Perpustakaan dan Arsip di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat untuk dapat menghasilkan Raperda yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita ingin mendengar kira-kira regulasi Perda yang seperti apa yang harus ditetapkan sehingga bisa dirasakan manfaatnya diseluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat jangan sampe Perda yang dibahas ini ibarat ketinggalan gading," ujar Supono saat melakukan kunjungan ke Dinas Perpustakaan dam Arsip Kota Bekasi," katanya. Jumat, (11/07/2021).

Supono memberi masukan agar perpustakaan di Jawa Barat melakulan inovasi agar minat baca masyarakat terus meningkat yang kini kondisinya belum maksimal.

"Tentu kita harus kreatif agar minat baca terus meningkat. Mengingat minat baca di Indonesia harus terus ditingkatkan," ujarnya.

Menurutnya, pada masa pandemi covid-19 ini perlu adanya regulasi yang mendukung. "Ya ini dinas perpustakaan dan arsip memang harus bikin aturan yang kreatif juga di masa pandemi ini," tandasnya. (WAN)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar