Rayakan Idul Adha, Len Incorporated Tebar Kebahagiaan dengan Bagikan Hewan Qurban

210720211654-rayak.jpg

Len Incorporated Tebar Kebahagiaan dengan Bagikan Hewan Qurban (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Perayaan Idul Adha 1442 Hijriah, Len Incorporated memberikan bantuan sosial kemasyarakatan berupa hewan qurban kambing dan sapi untuk masyarakat wilayah operasi Len Incorporated di Kota Bandung dan Kabupaten Subang.

Bertajuk Len Incoporated Berqurban untuk Masyarakat di Tengah Pandemi, acara ini merupakan kolaborasi dari PT Len Industri (Persero) bersama anak-cucu perusahaan, yaitu PT Eltran Indonesia (Eltran), PT Surya Energi Indotama (SEI), PT Len Railway Systems (LRS), PT Len Telekomunikasi Indonesia (LTI) dan PT Len Rekaprima Semesta.

Penyerahan hewan qurban dilaksanakan di 3 lokasi berbeda. Jumat lalu (16/07) Len Incorporated telah menyalurkan bantuan hewan qurban kambing ke 9 RW di Dusun Sadawarna, Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, daerah operasi Len Technopark dan Desa Mekarsari, Kabupaten Bandung yang merupakan daerah desa binaan Len Industri.

Sementara itu, pada Senin (19/07), penyerahan hewan qurban dilanjutkan dengan menyalurkan hewan qurban sapi untuk masyarakat RW 7 dan 8 Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung, serta masyarakat di Desa Mekarsari, Kabupaten Bandung yang merupakan daerah desa binaan Len Industri.

Bantuan hewan qurban diserahkan oleh General Manager Corporate Social & Environment Reponsibility (CSER, sebelumnya bernama TJSL) Len Industri, Donny Gunawan dan diterima oleh Lurah, Kepala Dusun dan Kepala Desa masing-masing perwakilan daerah.

Agenda ini bukan hanya sekedar pemberian hewan qurban, tetapi sebagai bentuk silaturahmi kami kepada perwakilan masyarakat setempat. Sekaligus kami ingin menyampaikan bahwa kami siap membantu di kondisi pandemi yang sulit ini, terang Nauzie Novryadin, Senior General Manager Corporate Secretary Len Industri.

Sesuai dengan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, penyerahan hewan qurban dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Tak lupa, Donny juga mengingatkan masyarakat untuk dapat melakukan penyembelihan hewan qurban dengan menerapkan prokotol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kami perwakilan dari Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, mengucapkan terima kasih kepada Len Industri yang telah banyak membantu kami selama ini. Alhamdulillah tahun ini dapat lagi, ya. Mudah-mudahan ini bisa membantu warga yang terdampak pandemi, terutama dengan adanya PPKM darurat ini, ujar Yahya, Seksi Kepala Pemerintahan Kelurahan Pasirluyu.

Dengan bantuan hewan qurban ini, Len Incorporated berharap dapat membantu masyarakat terdampak pandemi, meningkatkan pemenuhan gizi melalui masyarakat melalui daging qurban untuk membantu meningkatkan imunitas, serta mempererat hubungan Len Industri dengan masyarakat setempat.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar