Ditjen Pajak Soroti Akun Sisca Kohl Gegara Roti Bakar Rp1 Miliar

210819222056-ditje.jpeg

Ditjen Pajak Soroti Akun Sisca Kohl Gegara Roti Bakar Rp1 Miliar (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA,-

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan kembali beraksi menyambangi akun media sosial wajib pajak. Kali ini, DJP mampir di akun seleb Tiktok Sisca Kohl.

Dalam akun Tiktok Sisca Kohl yang di unggah pada akhir pekan lalu, ia membagikan video jualan roti panggang dengan harga yang fantastis yakni Rp 1 miliar. Konten ini pun mengundang banyak perhatian dan komentar netizen termasuk instansi pengumpul penerimaan negara DJP.

"Wah menarik! Di mana tokonya nih kalo boleh tau?" komentar akun DJP yang dibarengi dengan emoticon mata mengintip dikutip CNBC Indonesia

Komentar DJP pun mengundang banyak perhatian dari netizen lainnya. Diantaranya "adminnya makin aktif aja (emot tertawa)," ujar akun Strumfrei.

Kemudian ada juga komentar netizen lainnya, "Wkwk nongol (emot tertawa)," tulis akun Anggi Aditya. Lalu ada juga "ternyata bkn mitos... saik," tulis akun Reza.

Dalam unggahan videonya, dapat diketahui harga roti sisca kohl yang setara harga rumah mewah ini berbahan dasar makanan mewah. Ia menyebutkan, roti panggangnya berisi kepiting alaska dengan harga Rp 7 juta.

Sebetulnya, harga roti panggang yang dijualnya Rp 500 juta per porsi. Namun, adiknya yang datang sebagai pembeli langsung membeli dua sehingga menjadi Rp 1 miliar.

"Adikku mau beli dua porsi, jadi harganya 1 miliar," ujar Sisca.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar