MG HS Pikat Banyak Penggemar dalam Waktu Singkat, Kok Bisa?

210822215004-mg-hs.jpg

MG HS Pikat Banyak Penggemar dalam Waktu Singkat (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I JAKARTA,-

Sejak resmi diluncurkan Agustus 2020 lalu, MG HS secara instan menjadi idola dan primadona baru di segmen SUV medium di Indonesia. Terbukti MG HS mendapat pengakuan sebagai The Best Medium SUV. MG berhasil memberikan warna baru dalam ragam pasar SUV dan meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Tanah Air yang selama ini hanya memiliki pilihan terbatas. Belum lagi di bulan Mei 2021, MG HS hadir kembali melalui tipe tertingginya, yaitu MG HS i-SMART yang menawarkan pengalaman berkendara dengan mobil pintar yang didukung teknologi otonom.


Selain membantu kami menentukan model apa yang cocok untuk ditawarkan kepada pasar Indonesia, riset pasar juga kami lakukan untuk mengetahui apakah yang kami tawarkan benar-benar terasa manfaatnya oleh para pelanggan kami. Kami senang sekali karena konsumen yang bersedia memberikanfeedbacksepakat bahwa mereka puas telah meminang dan menjadikan MG HS sebagai pilihan kendaraan utama mereka, ungkapArief Syarifudin,Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Senin (23/8/2021)

Untuk menggali lebih dalam lagi ekspektasi seperti apa yang para konsumen dapatkan setelah menggunakan SUV medium ini selama beberapa bulan terakhir, MG telah melakukan survey dan mewawancarai sejumlah pengguna MG HS. Hasilnya, ada 5 pengaruh yang membuat mereka dan pemilik MG HS lainnya merasa ini adalah SUV yang paling sesuai dengan selera dan kepribadian mereka.


Eksterior yang gagah menjadi daya tarik paling memikat

Memiliki mobil dengan nilai sejarah Inggris sudah lama menjadi impianBapak Pascal*, seorang karyawan swasta yang juga merupakan pengguna MG HS. Eksteriornya yang gagah seketika meningkatkan rasa percaya dirinya, terlebih ketika dipakai untuk menemaninya melakukan aktivitas bekerja. Logo oktagonal MG di bagian grille dan emblem Brit Dynamic di pintu bagasi menjadi penegasan akan desain berkelas khas Inggris.

Desain interiorsportysekaligus anggun

Kesansportytidak hanya tampil di sisi luar saja. KetikaBapak Allen,Ibu Maya, danIbu Olviepertama kali mencoba MG HS, mereka sama-sama terpukau dengan desain interiornya yang begitu anggun, namun juga tetap kental dengan nuansasportyterlebih dari desainbucket seatyang dibalut dengan Alcantaraleatherkombinasi merah dan hitam. Ketiganya sepakat bahwa meskipun MG HS adalah SUV, tetapi memiliki kesan layaknya mobil balap.

Perpaduan fitur yang mengesankan

IMAX Panoramic Sunroof yang membentang luas dari sisi kursi depan hingga belakang terlihat begitu megah dan fitur Ambient Light dengan 64 pilihan warna yang bisa diatur sesuka hati adalah dua dari sejumlah fitur yang menambah kesan eksklusif kendaraan berukuran medium ini. Sementara dari sisi performa, ada 5 mode berkendara yang dapat dipilih untuk menyesuaikan dengan gaya berkendara pengemudinya, menjadi lebih bertenaga atau enteng.Ibu Mayamengakui bahwa tombol Super Sport menjadi favoritnya karena secara instan memberikan ia sensasi berkendara yang luar biasa saat mengemudi di jalan bebas hambatan, mengingat mobil berkapasitas 1.500 cc ini sudah diperkuat dengan mesin turbo. Di samping itu, keempatnya juga sangat terbantu dengan fitur Cruise Control.

Pada MG HS i-SMART, implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. Pengemudi akan semakin dimudahkan dalam berkendara, menavigasi rute, serta mengontrol kondisi kendaraan hanya dengan satu sentuhan lewat aplikasi MG i-SMART pada ponsel.MG HSi-SMARTjuga diperkuat dengan MG Pilot, yaitu kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menjadikannya mobil dengan teknologi otonom.

Sistem keamanan berkelas dunia

Dalam kondisi saat ini, ada fitur penting pada MG HS yaituPM 2.5 Filter Air Purifying System untuk memastikan udara yang bersirkulasi dalam mobil tetap bersih dan segar.Selain itu, adanyaairbagyang tertanam di 6 titik, sertifikasi peringkat keselamatan bintang 5 dari Euro NCAP dan Australasian NCAP menjadi penentu penting ketika para konsumen ini memutuskan untuk membeli MG HS. Ditambah lagi dengan kombinasi layanan purna jual yang begitu menenangkan pikiran.

Layanan purna jual terpercaya

Layanan purna jual adalah faktor pertimbangan yang juga penting agar konsumen merasa tenang selama memiliki mobil MG. Kini, MG Motor Indonesia menawarkan garansi tanpa batasan kilometer selama 5 tahun serta ekstra gratis biaya perawatan untuk jasa pengerjaan dan suku cadang hingga 100.000 km atau 5 tahun**. Lebih dari itu, ada sejumlah layanan purna jual lain seperticourtesy car/mobil pengganti, pusat panggilan yang akan membantu selama 24 jam setiap hari, termasuk ketika membutuhkan bantuan di tengah jalan yang membuat MG menjadi merek mobil yang semakin terpercaya.

Khusus bulan Agustus, MG meluncurkan MG Promo Bebas berupa bunga 0% selama tiga tahun, dan voucher Thule senilai Rp2 juta untuk pembelian MG ZS atau pun MG HS. Para pelanggan pun bisa memanfaatkan layanan inspeksi gratis di 34 titik pada mobil MGnya yang meliputi oli, busi, filter bahan bakar, AC, dan lain lain.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar