Telkomsel Dukung Brigade Kavaleri dan Pemkot Tangerang Selatan vaksinasi COVID-19 gratis

210902234533-telko.jpg

Telkomsel Dukung Brigade Kavaleri dan Pemkot Tangerang Selatan vaksinasi COVID-19 gratis (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I TANGSEL,-

Telkomsel turut mendukung langkah pemerintah dalam menghadirkan pos pelayanan vaksinasi COVID-19 gratis#YangKitaBisa, berupa vaksinAstraZeneca, Sinovac dan Moderna bagi masyarakat di wilayah Tangerang Selatan. Program ini berlangsung di sentra vaksinasi COVID-19 Brigade Kavaleri Tangerang Selatan dengan menyasar target sebesar 4025 orang dapat divaksin dalam 1 hari.

General Manager Consumer Sales Region Western Jabotabek TelkomselRiki A. Setiawan,menegaskan, Hingga saat ini vaksinasi adalah salah satu upaya yang efektif dalam menekan tingginya angka kasus COVID-19 di Indonesia, sehingga hal ini mendorong Telkomsel berkomitmenmendukung program percepatan vaksinasi oleh pemerintah sebagai upaya penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Adapun dukungan yang diberikan Telkomsel dalam kegiatan ini adalah melakukan optimalisasi jaringan dan penyediaan konektivitas melalui produk Telkomsel ORBIT Pro, serta memberikan kepada 1000 pertama pelajar dan guru yang telah divaksin kuota gratis 11 GB Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ). Harapannya melalui kegiatan vaksin ini Telkomsel Regional Western Jabotabek bisa memberikan nilai tambah sebagi bentuk apresiasi kepada masyarakat dan pelanggan yang antusias untuk mendukung program pemerintah ini. Ujar Riki.

Telkomsel telah berupaya mengambil peran terdepan berdampingan dengan bersama seluruh elemen masyarakat khususnya di Tangerang Selatan agar dapat menghadapi semua tantangan yang ada, termasuk di masa pandemic ini. Mulai dari penguatan kualitas dan cakupan jaringanbroadband, menghadirkan produk dan layanan yang dapat mendukung aktivitas masyarakat dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru, menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak dan para tenaga kesehatan, mendukung program pemerintah seperti penyaluran bantuan kuota internet untuk para pelajar dan pengajar, hingga saat ini menghadirkancampaign#YangKitaBisauntuk dapat saling menguatkan dalam menjalani aktivitas keseharian di era kenormalan baru ini.

Dengan adanya aksi kolaboratif ini kami berharap dapat mempercepat terbentuknyaherd immunitysecara nasional dan secara khusus di wilayah Tangerang Selatan yang akan berdampak positif pada pemulihan Indonesia. Seluruh sektor kehidupan masyarakat diharapkan akan dapat kembali bergerak optimal dan mampu buka peluang barudengan memaksimalkan upaya#YangKitaBisadalam mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Telkomsel akan terus berperan aktif membantu Indonesia menghadapi berbagai kondisi yang menantang melalui dukungan pemanfaatan teknologi terdepan. tutupRiki.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar