Produk Lokal Bandung Resmi Jadi Suvenir Presidensi G20

220511211608-produ.jpeg

Jam Tangan Kayu (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-

Geliatproduk lokalsemakin mengukuhkan kiprahnya di kancah internasional.

Hal ini dapat terlihat dari terpilihnyajam tangan kayukarya anak muda asal Bandung,PALA Nusantara, untuk menjadisuvenirresmi delegasi negara diSide Events G20Parekraf yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta, baru-baru ini.

Acara tersebut merupakan insiasi dariKemenparekrafRI untuk mempromosikan ragam produk ekonomi kreatif sekaligus mendukung pelaksanaan kegiatanPresidensi G20Indonesia.

"Kemarin kita telah mendapatkan kehormatan untuk dipercaya sebagai produk terpilih menjadi suvenir pembuka G20," kata Gian Fajar Cahyana,Co-foundersekaligus Marketing Manager PALA Nusantara, kepadaKompas.com,Senin (9/5/2022).

Sebanyak 52 jam tangan kayu dengan desaincustomlogo dari Kemenparekraf diberikan kepada delegasi negara yang hadir dalam acara tersebut.

PALA Nusantara kini tengah mempersiapkan beberapa produk jam tangancustomlagi yang akan menjadisuvenir resmi di acara puncak acara G20, yang diselenggarakan di Bali.

"Saat ini kami pun masih mengupayakan produklimiteddanspecial editionuntuk acara puncak G20 bulan November di Bali," tambah Gian.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar