bjb Soccer Festival Sukses Digelar, Lahirkan Bibit Unggul Atlet Sepak Bola

220615115530-bjb-s.jpg

(ist)

JAVANEWS | BANDUNG,- bjb Soccer Festival yang digelar di Mini Stadion Si Jalakharupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung sukses digelar. Dari pertandingan selama dua hari ini, diharapkan muncul bibit-bibit unggul yang bisa meningkatkan kancah sepak bola nasional di masa depan.

Sebanyak 88 klub sepakbola anak di bawah usia 9 dan 11 tahun atau U-9 dan U-11, memperebutkan titel juara di wilayah Bandung. Selama dua hari terakhir, mereka berjuang mati-matian untuk bisa menjadi yang terbaik selama 10 menit setiap babak pertandingan.

bjb Soccer Festival sendiri merupakan rangkaian peringatan HUT bank bjb ke-61 dengan tema kolaborasi dan tagline “Satu Visi Sinergi Untuk Negeri”.

Kompetisi sepak bola tersebut, merupakan bukti nyata dukungan bank bjb untuk pembinaan anak usia dini dalam olah raga khususnya sepak bola.

"Melalui bjb Soccer Festival, bank bjb mendukung upaya menumbuhkan bibit pemain sepak bola dari usia dini. bank bjb selalu berkomitmen mendukung dan berkontribusi peningkatan talenta muda atlet sepak bola," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Menurutnya, banyaknya klub yang bertanding menjadi bukti penyelenggaraan bjb Soccer Festival selalu dinantikan para pecinta sepak bola.

bank bjb berharap, dengan rutinnya bjb Soccer Festival digelar bisa menjadi titik awal proses pertumbuhan bibit muda sepak bola.

"Bibit-bibit muda atlet sepak bola yang ada diharapkan bisa berkontribusi di klub-klub profesional tanah air di kemudian hari," kata Widi.

Selain untuk ajang pembinaan pemain usia dini, bjb Soccer Festival juga diharapkan bisa meningkatkan literasi masyarakat terhadap digital banking.

bank bjb sendiri, memiliki produk digital banking yakni bjb DiGi dan bjb cash sebagai alat transaksi elektronik.

"Dengan adanya bjb Soccer Festival diharapkan dapat menumbuhkan transaksi khususnya digital banking bank bjb. Melihat antusias peserta maupun penonton diharapkan produk bank bjb khususnya digital banking bjb DiGi dan digi cash dapat lebih banyak digunakan masyarakat," katanya.

bjb Soccer Festival yang berlangsung di Bandung mendapat perhatian dari sejumlah pejabat yang hadir secara langsung. Yakni Deputy Regional 1 bank bjb Nazaro Aulany Priadi, beserta para Manager di kantor cabang Soreang. (WAN)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar