Wuiihh..Telkomsel Ngasih Vespa Gratis di JFK 2022

220622203600-wuiih.jpeg

Telkomsel Ngasih Vespa Gratis di JFK 2022 (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I JAKARTA, Setelah 2 tahun vakum, gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 (JFK) kembali hadir. Event akbar tahunan ini digelar di HUT Kota DKI Jakarta yang ke-495. Gelaran event offline ini diharapkan dapat memulihkan perekonomian, UMKM dan bidang usaha lainnya.

Tak hanya itu, Telkomsel yang berada di Hall D JIEXPO Kemayoran dari tanggal 9 Juni 17 Juli 2022, memberikan hadiah Vespa untuk pengunjung melalui Undi Hepi JFK.

Jakarta Fair Kemayoran yang ke-53 ini, Telkomsel menghadirkan keseruan dengan mengadakan Games Competition, Nobar MAXstream Original, Undi Hepi JFK, dan Live Music bersama Musisi Kondang Indonesia.

Booth Telkomsel menyelenggarakanGames Competition Jakarta FairKemayoran Cup 2022, selama 39 hari berturut-turut dengan total hadiah 50 juta rupiah.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di booth Telkomsel juga berkesempatan mendapatkan hadiah melalui Undi Hepi JFK, Vespa LX 125, Samsung Note10+, FujiFilm Xa20 Kit, Sepeda Listrik Xiaomi, kuota internet dan banyak hadiah lainnya.

Dengan menukarkan 1 Telkomsel POIN atau pembelian paket internet maka pelanggan akan berkesempatan mendapatkan kupon yang akan diundi pada akhir gelaran JFK 19 Juli 2022 mendatang.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit mengatakan Jakarta Fair Kemayoran menjadi event tahunan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat.

Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan beragam produk dan layanan terdepannya. Telkomsel juga tak lupa memberikan berbagai penawaran dan hadiah menarik serta hiburan untuk para pelanggan, katanya singkat Selasa 21 Juni 2022.

Guna memudahkan pengunjung untuk mendapatkan produk dan layanan, Telkomsel juga hadir di berbagai titik selama even berlangsung.

Di Hall D sebagai booth utama, lalu terdapat mini booth danmobile sellingyang tersebar di kawasan JIEXPO Kemayoran.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar