Mulai 20 Juli 2022, Jaringan 4G Telkomsel Merata di 5 Kota

220717130202-mulai.jpg

Layanan Upgrade Jaringan 4G Telkomsel (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-Telkomsel mendukung arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI untuk segera melakukan upgrade jaringan 4G secara bertahan dan terukur dengan tetap mengedepankan kenyamanan pelanggan.

Setelah mengakselerasi jaringan 4G di seluruh Jakarta, Telkomsel kembali mendorong pemerataan 4G di Kota Bandung, Cirebon, Bekasi, Depok dan Bogor.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Eastern Jabotabek Telkomsel Abdi J. Putra Alfon Oktrianda mengatakan,
dengan dilakukannya peningkatan (upgrade) layanan 3G ke 4G/LTE, pada tanggal 20 Juli 2022. Maka, pelanggan dapat merasakan pengalaman gaya hidup digital terbaik dengan jaringan terluas dari 4G/LTE Telkomsel. Telkomsel hadir untuk membuka peluang bagi seluruh lapisan masyarakat agar selalu berkembang dalam memanfaatkan teknologi untuk membantu kemudahan.

Telkomsel kali initerus mendukung upaya pemerintah dalam menghadirkan konektivitas 4G yang merata di Kota Bandung dan Cirebonekasi, Depok dan BogorBekasi dan Bogor,"kata Abdi di Bandung, Minggu (17/7/2022)

Dukungan ini juga dengan maksimalkan kemudahan yang dihadirkan untuk mengganti kartu 3G ke 4G. Makan pelanggan dapat mengunjungi GraPARI terdekat dan membawa KTP, kami akan membantu proses penggantian kartu 4G hingga tuntas tanpa dipungut biaya.

Jaringan 4G Telkomsel tentu akan meningkatkan pengalaman penggunaan internet dan broadband Telkomsel menjadi lebih maksimal dan berkualitas.

Terlihat keramaian di seluruh titik GraPARI sebagai bentuk antusiasme para pelanggan untuk mengganti kartu 3G ke 4G.

Hadirnya layanan MyGraPARI sebagai mesin pintar juga semakin memudahkan pelanggan, hanya dengan membawa KTP dan verifikasi sidik jari pada layanan MyGraPARI, pelanggan langsung dapat mengubah kartu menjadi 4G tanpa mengganti nomor serta tidak dipungut biaya.

Dapat dipastikan layanan di GraPARI akan membantu para pelanggan secara maksimal untuk upgrade ke jaringan 4G. Diharapkan dengan kemudahan yang dihadirkan mampu mengoptimalkan lebih banyak potensi di Kota Bandung dan Cirebonekasi, Depok dan Bogor Bekasi dan Bogor melalui transformasi digital yang lebih terakselerasi.

Abdi menambahkan Telkomsel membuka peluang lebih luas bagi seluruh lapisan masyarakat dalam menikmati akses jaringan 4G terdepan merata di Kota Bandung dan CirebonBekasi, Depok dan BogorBekasi dan Bogor.

Telkomsel juga terus mengajak seluruh pelanggan untuk dapat melalukan migrasi upgrade jaringan ke 4G Sebelum 20 Juli 2022 dengan diharapkan para pelanggan mengunjungi GraPARI terdekat.

"Kami akan terus melakukan implementasi 4G yang lebih merata kedepannya. Dengan konektivitas digital yang lebih prima, kami harap pelanggan dapat merasakan manfaat gaya hidup digital hanya dari genggaman tangan,"pungkasnya

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar