Capai Lima Ribu Penjualan Digital, Telkom Jawa Barat Berikan Reward Digital Channel Tahap I 2022

220727155313-capai.jpg

(ist)

JAVANEWS | BANDUNG,- Sobat IndiHome akan mendapatkan penghargaan berupa Reward Digital Channel dari Telkom Regional III Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi kepada para Sobat IndiHome, sales force dan mitra terkait yang sudah aktif berjualan melalui channel digital sepanjang semester pertama 2022.

Hingga Juni 2022, realisasi penjualan digital yang tergabung dalam ekosistem Telkom Group melalui Sobat IndiHome, myIndiHome maupun landing page sudah mencapai angka 5830 SSL.

Executive Vice President Telkom Regional III, Syaifudin menyampaikan apresiasinya kepada para Sobat IndiHome, sales force dan mitra terkait yang dengan gencar melakukan penjualan internet cepat IndiHome melalui channel digital.

Sejalan dengan komitmen kami tahun ini untuk menggencarkan penjualan secara digital sejalan dengan misi Telkom Indonesia untuk dapat mengorkestrasi ekosistem digital demi memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik, kata Syaifudin.

Melalui Sobat IndiHome, IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup, menghadirkan reward digital channel kali ini dengan diikuti oleh 390 peserta yang terdiri 227 Sobat IndiHome dan 163 mitra digital.

Keuntungan yang dapat diraih dari Sobat IndiHome adalah penghasilan tambahan sampai dengan Rp 330.000 untuk setiap transaksi satu pelanggan yang berhasil memasang internet IndiHome.

Selain itu, Sobat IndiHome juga menyuguhkan event-event menarik yang diadakan oleh Sobat IndiHome untuk setiap wilayah di seluruh Indonesia.

Reward Digital Channel tahap pertama ini terhitung sejak 1 Januari hingga 30 Juni 2022. Tentunya, Reward Digital Channel akan terus dilanjutkan hingga periode selanjutnya sebagai bentuk apresiasi dari Telkom Indonesia untuk para Sobat IndiHome, sales force dan juga mitra.

Kami harap dengan reward ini, semangat rekan-rekan ini terus menyala sehingga kita dapat memaksimalkan penjualan melalui channel digital dan meningkatkan penetrasi digital di jawa barat, lanjut Syaifudin.

Cara kerja Sobat IndiHome juga sangat mudah, karena berlaku juga untuk seluruh masyarakat. Hanya tinggal download aplikasi Sobat IndiHome di Google Store atau Apple Store atau melalui website sobat.indihome.co.id.

Kemudian tinggal melakukan pendaftaran, dan para Sobat IndiHome terdaftar dapat langsung menyebarkan URL/link referral terkait IndiHome dan Orbit kepada keluarga, teman, atau kerabat melalui akun sosial media dan aplikasi pesan online.

Link Referral tersebut akan mengarahkan calon pelanggan ke landing page yang berisi form registrasi IndiHome dan paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan Sobat IndiHome. (WAN)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar