Cabang Ke-6 BPR LPM Buka Di Kota Cianjur

220901173614-caban.jpg

(ist)

JAVANEWS | GARUT,- Bank BPR Lexi Pratama Mandiri (BPR LPM) terus melakukan ekspansi jaringan bisnisnya di tahun 2022 ini. Setelah sebelumnya membuka Kantor Cabang Baru di wilayah Garut pada Triwulan II tahun 2022, kini BPR LPM pun membuka kantor cabang baru untuk wilayah Cianjur dengan lokasi di KRIEZ POINT Jl. Raya Cianjur-Bandung K-1 Karang Tengah di Area Tugu Kecapi Suling Suling.

Peresmian kantor cabang baru di Cianjur tersebut dihadiri langsung oleh pemegang saham pengendali Zaenal Aripin. Termasuk para komisaris, seperti halnya Komisaris Utama BPR LPM Nida Garnida Fitrianti,Ir.,Msi. serta R.R. Fatmasari Kusumawardhani SE. M.Si selaku Komisaris.

Kantor cabang BPR LPM Cianjur pun kini sudah bisa melayani kebutuhan masyarakat seiring dengan diresmikannya kantor cabang BPR LPM Cianjur pada Kamis (01/09/2022).

Seperti diketahui sebelumnya BPR LPM telah memiliki 5 kantor cabang. Antara lain, BPR LPM di Jln.Gurame Bandung, BPR LPM di Jln.Terusan Jakarta, Kota Bandung. Termasuk BPR LPM Purwakarta Jl. Letkol Abdul Kadir No.K-1, Nagri Kaler Purwakarta, serta BPR LPM CBD di Jalan Raya Terusan Cibaduyut No.52 B Kota Bandung dan Cabang Garut di Kriez Point Jl.Raya Muara Sanding K-1 Pertokoan Garut City Residence.

Sehingga BPR LPM Cianjur ini pun menjadi kantor cabang BPR LPM yang ke enam sesuai dengan RBB tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama BPR LPM Ade Supriatna mengatakan, pembukaan kantor cabang baru di Cianjur ini sesuai surat dari otoritas jasa keuangan yang telah mengijinkan BPR LPM untuk membuka kantor cabang baru.

".Alhamdulilah hari ini kita meresmikan gedung yang dihadiri komisaris pemegang saham dan direksi serta karyawan. Mudah mudahan dengan dibukanya kantor cabang baru di Cianjur ini ikut menopang rencana bisnis kita di tahun 2022, dimana di tahun 2022 ini kita dalam Rencana Bisnis Bank (RBB) pembukaan cabang di Cibaduyut, Garut dan Cianjur. Diharapkan ini bisa memperbaiki pelayanan dan kinerja. Mudah mudahan juga ini bisa memacu kita menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Hal senada pun diungkapkan Kepala Cabang BPR LPM Cianjur Anggi. Dikatakannya, pihaknya bersyukur BPR LPM memperluas jaringan dan membuka kantor cabang di Cianjur. Pihaknya berharap peresmian kantor cabang Cianjur ini bisa melayani masyarakat pada program kredit, tabungan dan deposito.

"Kita harapkan Cabang Cianjur ini bisa berkembang dan bisa berkontribusi baik, serta mengejar ketinggalan kinerja dari cabang cabang lain," katanya.

Terkait itu Pemegang Saham Pengendali BPR LPM Zaenal Aripin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Barat yang telah memberikan ijin kepada BPR LPM untuk memperluas jaringan pelayanan di Wilayah Cianjur yang berbatasan dengan Wilayah Sukabumi. Sehingga saat ini BPR LPM pun bisa membuka kantor cabang baru di wilayah Cianjur.

"Saya ucapkan terimakasih kepada OJK KR 2 Jawa Barat yang sudah memberikan ijin kepada BPR LPM untuk membuka kantor cabang baru di Wilayah Cianjur. Mudah mudahan ini bisa mendorong kinerja BPR LPM menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Menurutnya, pembukaan Kantor cabang baru di Cianjur ini yang mulai beroperasi pada tanggal 1 September 2022 merupakan hal yang luar biasa dan membanggakan. Pasalnya ditengah kondisi pandemi covid-19 yang memberatkan ekonomi berbagai sektor, justru BPR LPM bisa bertahan bahkan bisa meningkatkan kinerja bisnis dan memperluas jaringan layanan dengan membuka kantor cabang baru.

"Kita sangat bersyukur ditengah kondisi pandemi ini kinerja bisnis terus meningkat dan bisa memperluas jaringan membuka kantor cabang baru di Cianjur. Padahal pada masa pandemi ini banyak usaha lain yang terpuruk. Ini pencapaian kinerja yang sangat luar biasa,dan yang harus tetap di jaga oleh jajaran bpr lpm adalah pelayanan dan menerapkan kepatuhan serta manajemen risiko," jelasnya.

Sementara itu Komisaris Utama BPR LPM Nida Garnida Fitrianti,Ir.,Msi mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada OJK yang mengijinkan BPR LPM untuk membuka cabang di Cianjur ini. Sehingga hal tersebut bisa mendorong BPR LPM meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

"Kami namakan cabang Cianjur ini cabang CJR. Mudah mudahan cabang CJR bisa berkembang pesat seperti yang lainnya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada tim, sehinga rencana yang kita buat bisa terealisasi hari ini. Selamat juga kepada tim bpr lpm CJR, mudah mudahan bisa mempunyai semanngat yang sama. Kita masih ada PR lagi untuk tahun 2022 yaitu penigkatan dana,kredit dan laba serta dengan menjaga kulitas NPL."jelasnya.

Hal senada juga di ucapkan oleh Rd.Roro Fatma Sari selaku komisaris. Dikatakannya, dengan adanya cabang baru di Cianjur ini dapat mempercepat perkembangan BPR LPM juga bisa ikut serta dalam menunjang pembangunan khususnya sektor kredit.

"Kita harapkan Kantor Cabang Cianjur ini bisa berkontribusi baik dalam mendorong pengembangan kinerja bisnis BPR LPM. Sehingga dirasakan perlu lebih meningkatkan pelayanannya," jelasnya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar