Perkembangan Bisnis Terus Melaju, BPR LPM Masuk Sebagai Salah Satu BPR Terbaik 2022

220910153133-perke.jpg

(Foto : Agus Hermawan)

JAVANEWS | BANDUNG,- Kinerja bisnis BPR Lexi Pratama Mandiri atau BPR LPM terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal tersebut ditandai dengan masuknya BPR LPM pada perhitungan majalah infobank. Dimana BPR LPM masuk sebagai BPR terbaik urutan ke 21 versi majalah infobank.

Dalam terbitan majalah infobank edisi No.532 Agustus 2022 tersebut, BPR LPM masuk sebagai BPR terbaik urutan ke 21 pada kategori BPR beraset Rp 25 Miliar - Rp 50 miliar terbaik.

Seperti kita ketahui sebelumnya pada bulan April 2022 lalu, BPR Lexi Pratama Mandiri atau BPR LPM pun masuk pada peringkat BPR yang memiliki kinerja sangat baik dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. Point tersebut ditandai dengan masuknya BPR LPM pada peringkat 49 event "Top 100 BPR (2022)" versi majalah digital The Finance. Terbitan The Finance edisi No.IX Mei 2022 Vol.V. menyebutkan BPR LPM masuk nominasi Top 100 BPR tahun 2022 pada kategori BPR beraset Rp 35 miliar sampai dengan dibawah Rp 100 miliar.

Terkait itu, Direktur Utama BPR LPM Ade Supriatna mengapresiasi laporan masuknya BPR LPM pada perhitungan majalah infobank. Dimana BPR LPM masuk sebagai BPR terbaik urutan ke 21 versi majalah infobank. Menurutnya hal itu menunjukan kinerja bisnis BPR LPM yang sangat baik.

"Kita sangat apresiasi prestasi ini, dimana BPR LPM Masuk pada BPR Terbaik versi majalah Infobank. Ini menunjukan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat khususnya para nasabah semakin tinggi," jelas Ade, Sabtu (10/9/2022).

Menurutnya pencapaian tersebut sangat luar biasa, terlebih kinerja BPR LPM pada masa pandemi justru mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan bisa melakukan ekspansi jaringan dengan membuka beberapa kantor cabang baru di wilayah Jawa Barat. Seperti halnya di BPR LPM CBD di Cibaduyut, BPR LPM Garut dan BPR LPM Cianjur.

"Bahkan kita baru buka BPR LPM Cianjur pada awal September kemarin, ini menunjukkan BPR LPM semakin dipercaya masyarakat," jelasnya.

Hal senada pun diungkapkan Pemegang Saham Pengendali BPR LPM Zaenal Aripin. Ia pun mengapresiasi laporan masuknya BPR LPM pada perhitungan majalah infobank. Dimana BPR LPM masuk sebagai BPR terbaik urutan ke 21 versi majalah infobank.

"Tentunya kita sangat bangga dengan capaian kinerja BPR LPM yang terus semakin membaik.Hal ini berkat kekompakan dan semangat kerja seluruh tim bpr lpm, mulai dari komisaris,direksi,pindiv ,pincab dan seluruh karyawan/ti bpr lpm, saya apresiasi dan ucapkan terima kasih. Mudah mudahan ini bisa lebih mendorong motivasi tim BPR LPM untuk lebih maju dan berkembang lagi," katanya.

Terkait itu Komisaris Utama BPR LPM Nida Garnida Fitrianti,Ir.,Msi pun mengapresiasi pencapaian tersebut. Menurutnya itu menunjukan capaian kinerja yang sangat baik, dan itu merupakan bukti hasil dari semangat dan upaya keras dari seluruh tim dan jajaran di BPR LPM.

"Tentunya prestasi ini sangat membanggakan, dan mudah mudahan itu bisa mendorong seluruh tim dan jajaran BPR LPM untuk bisa lebih semangat lagi dalam mencapai target rencana bisnis perusahaan," jelasnya.

Hal senada pun diungkapkan Komisaris BPR LPM Rd.Roro Fatma Sari. Dikatakannya, sangat bersyukur dengan masuknya bpr lpm dalam pencapaian tersebut, kinerja perusahaan ini harus terus ditingkatkan. Namun demikian dalam menjalankan operasional tetap harus sesuai dengan aturan aturan dan arahan OJK.

"Jadi budaya perusahaan tadi itu harus dilaksanakan dan jadi darah daging karyawan, sehingga bisa menjalankan visi-misi perusahaan serta menyatukan keinginan pemegang saham, komisaris dan direksi. Kita harus selalu bersama sama seperti keluarga, harus menjadikan BPR LPM itu sebagai rumah kedua, sampai akhir hayat. kita juga harus menjalankan aturan serta arahan arahan dari OJK," pungkasnya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar