Pekerja Pabrik Ini Ketiban Rezeki Raih Mobil Mewah

221103102945-peker.jpeg

Hadiah Mobil Undi Undi Telkomsel (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I BANDUNG, Telkomsel Jabar memberikan hadiah Grand Prize 1 unit mobil Honda HR-V kepada pemenang Program Undi Undi Hepi atas nama Dadang Hidayana, pelanggan setia sejak tahun 1998 yang berasal dari Cisayong Tasikmalaya.

Dalam program ini, setiap pelanggan yang menukarkan 1 poin di My Telkomsel berhak untuk mengikuti undian Program Undi Undi Hepi yang telah diundi tanggal 18 Mei 2022. Program Penukaran Poin Telkomsel ini berhadiah Honda City Hatchback, All New Honda HR-V, 2 Yamaha NMAX, 3 Honda Scoopy, 2 Honda Beat, 1 iPhone 13 Pro, 10 Samsung A52, 10 Samsung A03s, 20 Saldo LinkAja @1 juta dan Voucher Pulsa total Rp. 65 juta.

Selamat kepada pemenang, semoga dengan program-program penukaran poin berhadiah di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan menjadi semakin merasakan manfaat yang besar atas kehadiran Telkomsel dan selalu menjadikan Telkomsel sebagai pilihan pertama dan terbaik. Selamat kepada Bapak Dadang Hidayana atas hadiah mobilnya.kata General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Abdi Januar Putra dalam keterangan resminya, Jumat (4/11/2022)


Program ini juga merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel yang tak hanya berfokus dalam menghadirkan berbagai dukungan teknologi terdepan melalui penguatan infrastruktur jaringan sebagai backbone industri digital, melainkan juga selalu berkomitmen memberikan apresiasi dan loyalty kepada para pelanggan setia.

Sementara itu, Dadang Hidayana yang berprofesi pekerja pabrik sebagai pemenang hadiah grand prize mengungkapkan rasa syukurnya. Ia berpesan kepada para pelanggan Telkomsel lainnya untuk selalu menukarkan poinnya.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki kepada saya dan keluarga berupa mobil dan semoga bermanfaat. Terima kasih banyak kepada Telkomsel yang telah mengadakan program undian, semoga semakin maju kedepannya. Untuk pelanggan Telkomsel tetaplah berlangganan Telkomsel dan rajin-rajinlah tukar poinnya.pungkasnya

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar