Smartfren Hadirkan Festival UMKM di Majalaya

221115204748-smart.jpg

Smartfren Hadirkan Festival UMKM di Majalaya (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TVI MAJALAYA, Sebagai apresiasi Smartfren kepada masyarakat Majalaya dan pelanggan setia, Smartfren menyelenggarakan Smartfren WOW Majalaya pada hari Minggu, 13 November 2022 di alun-alun Majalaya.

Majalaya yang merupakan bagian dari Kabupaten Bandung, memiliki tempat khusus untuk Smartfren. Karena itu bersama dengan acara tersebut, Smartfren juga meresmikan hadirnya Smartfren Community Majalaya.

Selanjutnya akan ada banyak sekali kegiatan kegiatan yang akan dilakukan Smartfren bersama dengan masyarakat Majalaya, terutama dalam hal pengembangan literasi digital dan UMKM lokal.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, jika di Bandung sudah banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan Smartfren, kali ini kami ingin menjangkau masyarakat yang lebih luas dengan menyelenggarakan Smartfren WOW dan meluncurkan Smartfren Community di Majalaya.

"Sebagai bagian dari Kabupaten Bandung, kami melihat Majalaya memiliki potensi besar, khususnya dalam hal UMKM. Harapannya kehadiran Smartfren serta berbagai program literasi digital serta pengembangan UMKM yang dijalankan Smartfren Community akan memberikan impact besar pada masyarakat Majalaya. Semoga semakin banyak UMKM mahir memanfaatkan teknologi digital untuk membuka peluang baru. jelasnya, Senin (14/11/2022)

Smartfren WOW adalah salah satu rangkaian kegiatan Smartfren yang mengusung semangat pejuang UMKM lokal, yaitu 100% lndonesia. Semangat ini yang dibawa oleh Smartfren untuk mengingatkan kita akan kekayaan budaya, cita rasa dan tradisi. Smartfren 100% mendukung potensi anak bangsa untuk membuka peluang dan berinisiatif untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat berkontribusi bagi kemajuan negeri dan masyarakat.

Ada banyak sekali keseruan di acara Smartfren WOW 100% Majalaya, salah satunya adalah Festival UMKM dimana Smartfren mengundang UMKM UMKM terbaik dari lokal Majalaya untuk bergabung di acara ini. Diantaranya panggung hiburan yang dimeriahkan oleh Nupe Bintang Pantura 2, Iis Goda, Mira Mayanda, serta kesenian lokal Calung Bobodoran.
Hadiah menarik pun sudah disiapkan khusus pengguna nomor Smartfren.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar