Bisnis Minuman Ini Berdayakan Ekonomi Ratusan Ibu Rumah Tangga

221120210225-bisni.jpg

Bisnis Minuman Ini Berdayakan Ekonomi Ratusan Ibu Rumah Tangga (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-Penerapan pola hidup sehat selalu menjadi permasalahan yang sulit diselesaikan, hal ini mengakibatkan sebanyak 35% penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Akibatnya, tidak sedikit orang yang mengidap penyakit jantung koroner.

Selain biaya pengobatan yang mahal serta fasilitas layanan kesehatan di Indonesia yang masih kurang memadai, kemudahan teknologi terkini juga menjadi salah satu pendorong yang menyebabkan masyarakat semakin kesulitan untuk menjalankan pola hidup sehat.

Melihat masalah ini, seorang wanita asal Gresik, Laili Purnamasari yang biasa disapa Miss Lail, melakukan sebuah riset untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut. Miss Lail merupakan Founder dari Laili Brand, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan dan kesehatan. Selama satu tahun riset, akhirnya menemukan formulasi minuman yang dapat dikonsumsi dengan mudah untuk menyelesaikan permasalahan kesehatan masyarakat yaitu, LailiSOP.

Miss Lail telah memberdayakan 20.000 Ibu Rumah Tangga dari seluruh Indonesia untuk meningkatkan finansial dari rumah dengan produk-produk yang dikeluarkan.

"Harapannya, dengan hadirnya LailiSOP ini bukan hanya memberikan solusi mudah untuk hidup sehat, namun juga menjadi alat bagi Ibu Rumah Tangga untuk bangkit dan bertahan di resesi 2023 mendatang,"kata Miss Lail dalam keterangan resminya, Senin (21/11/2022)

Dia menjelaskan, LailiSOP merupakan produk minuman suplemen terbaru yang mengandung Salmon Ovary Peptide pertama buatan Indonesia. Terbuat dari ekstrak pembungkus ovari ikan salmon serta kandungannya dapat membantu meregenerasi sel sehingga membuat tubuh menjadi tetap sehat.

Salmon Ovary Peptide adalah senyawa yang tersusun dari beberapa monomer asam amino yang saling berkaitan melalui ikatan peptida atau amida yang dihasilkan oleh ekstrak membran telur ikan salmon.

Mengutip dari jurnal yang ditulis oleh Dr. Febri Endra Budi Setyawan, dr., M.Kes., Salmon Ovary Peptide dapat memberikan manfaat untuk menurunkan risiko penyakit jantung, mendukung perkembangan janin sehat, mengurangi peradangan, membantu mengatasi depresi, meningkatkan kesehatan otakm

"Juga menjaga kesehatan mata, menurunkan tekanan darah tinggi, dan mencegah kerusakan kulit,"ujarnya

Sementara itu, dalam acara Grand Launching LailiSOP, terdapat sesi Talk Show Be Healthy, Be Hero bersama Dr. Febri Endra Budi Setyawan, dr., M.Kes., FISPH., FISCM. Talk Show ini membahas seputar masalah umum kesehatan yang sering dihadapi masyarakat di Indonesia, mahalnya fasilitas kesehatan, hingga ajakan kepada semua masyarakat untuk menjadi pahlawan di keluarganya dan memulai gerakan hidup sehat.

Selain itu, Miss Lail juga memberikan beberapa apresiasi yaitu, Hero Appreciaton, untuk 4000 guru ngaji seluruh Indonesia dan hadiah Umroh kepada mitranya yang telah berhasil menyelesaikan 2000 box dalam kelas scale up coaching yang diadakan pada 8-11 November 2022.

Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Miss Lail, yang ditemani oleh Siti Muntamah Oded (istri Walikota Bandung, Alm. Oded Danial) atau yang akrab disapa Umi Oded, dan disaksikan ratusan mitra serta distributor dari berbagai kota/kabupaten se-Indonesia. Sesi diakhiri dengan agenda Talk Show bersama Laili Purnamasari, yang menceritakan latar belakang dari terciptanya produk LailiSOP, dengan mengusung tema Health is Prosperity.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar