Penyaluran Donasi Konsumen Alfamart dan Alfamidi, Bantu Korban Gempa Cianjur

221130181459-penya.jpg

(IST)

JAVANEWS | CIANJUR,- Kepedulian terhadap warga yang terdampak gempa di Kab. Cianjur masih terus mengalir. Sejumlah kalangan tetap semangat menghimpun donasi dan menyalurkan bantuan untuk ikut meringankan beban warga. Terutama di wilayah Cianjur.

Beberapa di antaranya adalah donasi konsumen dari Alfamart & Alfamidi yang di salurkan oleh Yayasan BMCI, Adapun bantuan tersebut berupa Makanan siap saji, Mie Instan, Obat obatan, Makanan Bayi dan perlengkapan bayi.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Anwar Baihaqi selaku koordinator lapangan dan di terima oleh Solehhudin selaku perwakilan warga yang terdampak gempa di Kp. Buniaga RT 01 RW 06, Desa Ciherang Kec. Pacet, Kab. Cianjur.

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban yang terdampak. Selain itu, pihaknya juga turut mendoakan warga yang masih berada di rumah sakit diberikan kesembuhan.

‘’Masyarakat lainnya yang terdampak juga diberikan keselamatan dan kesabaran,” ujarnya.

Donasi konsumen Alfamart dan Alfamidi telah memberi peran penting lewat aksi kemanusiaan dalam penanggulangan bencana di Tanah Air, termasuk di Cianjur. Dari uang kembalian recehan Rp100, Rp200 yang didonasikan telah berdampak luar biasa bagi sesama.

“Ini adalah bukti penyaluran donasi konsumen yang tepat sasaran. Terima kasih konsumen Alfamart dan Alfamidi,” ujarnya.

‘’Semoga donasi yang telah di salurkan ini sedikit meringankan beban warga terdampak yang telah banyak kehilangan harta benda, pekerjaan, bahkan nyawa. Dan ini menjadi bukti rasa persaudaraan kita sebagai sesama manusia dan anak bangsa,’’katanya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar