Semakin Dekat Dengan Pelanggan, ICONNET Buat Event Nonton Bioskop Bareng di Kota Bandung

240608193222-semak.jpeg

(Foto : Agus Hermawan)

ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, kembali menggelar roadshow nonton bareung dengan pelanggan. Kali ini roadshow nonton bareung dilakukan dengan pelanggan di wilayah Kota Bandung yang digelar di CGV Cinemas Miko Mall Jalan Kopo Bandung, Sabtu (8/6/2024).

Roadshow nonton bareung pun mendapat apresiasi dari para pelanggan Iconnet. Terlebih para pelanggan pun mendapat pelayanan yang terbaik selama kegiatan. Para pelanggan di manjakan dengan bercengkrama bersama, sharing aktifiti, makan bareung, nonton bareung, kuis dan lainnya.

SRM PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan mengatakan, event nonton bareung merupakan salah satu upaya pihaknya untuk memanjakan pelanggan. Event nonton bareung pelanggan dilakukan di berbagai daerah di tanah air. Termasuk juga di wilayah Jawa Barat.

"Ini event nasional. Untuk wilayah Jawa Barat sebelumnya roadshow bareung ini sudah kita lakukan di wilayah Garut dan Sumedang. Kita berikan apresiasi kepada pelanggan pelanggan kita, kita pingin pelanggan selalu setia," jelas Wahyu Toni disela acara.

Seperti diketahui Iconnect telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan pada tahun 2023. Capaian ini tidak hanya menjadi sebuah prestasi, tetapi juga mendorong ICONNET untuk terus meningkatkan serta menambah layanan - layanan baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Tidak berhenti sampai dengan penambahan produk baru, ICONNET juga terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang ini.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan kehandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap interaksi’, ujar Wuri Yulianto, Vice President Manajemen Penjualan Ritel.

Salah satu yang saat ini sedang dilaksanakan adalah event "Nonton Bareng ICONNET", pihaknya berusaha tidak hanya sebagai penyedia layanan, tetapi juga mitra dalam perjalanan pelanggan. Acara ini rencananya akan dilaksanakan sampai dengan bulan Juni 2024 dengan mengundang lebih dari 1.000 pelanggan ICONNET terpilih yang berada lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia.

Hal tersebut merupakan ungkapan terimakasih dari ICONNET terhadap kesetiaan NetICON yang telah membersamai ICONNET tumbuh dan juga wujud nyata dari komitmen kami untuk memperkuat hubungan dan menciptakan pengalaman positif bagi NetICON.

Sementara, Fatchu Rohman Wachid, Manajer Penjualan dan Aktivasi Ritel SBU Regional Jawa Barat menyampaikan pihaknya berharap acara Nonton Bareng ICONNET yang diselenggarakan di tiga Kota yaitu Sumedang, Garut dan Bandung dapat meningkatkan hubungan emosional dengan pelanggan ICONNET Jawa Barat.

"Hal ini juga dibuktikan bukan hanya memberikan kualitas internet yang handal tetapi juga memberikan gift-gift setiap bulan guna membawa dampak positif dalam mempertahankan loyalitas NetICON terhadap layanan ICONNET dan Semoga acara Nonton Bareng ICONNET dapat dilaksanakan di kota lainya khusunya Coverage ICONNET Jawa Barat” katanya.

Serangkaian kegiatan tersebut diatas tentunya sesuai dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, dimana PLN Icon Plus sebagai Sub Holding dari PT. PLN Persero melalui produk internet ICONNET dapat berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband di Indonesia serta menjangkau semua kalangan masyarakat.

Diselenggarakannya kegiatan tersebut diharapkan ICONNET tetap menjadi provider internet pilihan dan ICONNET semakin di hati NetICON. Sekali lagi terimakasih kepada seluruh NetICON yang selama ini telah setia bersama ICONNET.

Pewarta: Zaid Akbar
Editor: Zaid Akbar
©2024 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar