Viral, Pemuda Ini Nikahi 2 Perempuan dalam Sepekan Tanpa Pacaran

210910221127-viral.jpg

Viral, Pemuda Ini Nikahi 2 Perempuan dalam Sepekan Tanpa Pacaran (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I EMPAT LAWANG,-

Seorang pemuda desa Muara Saling, Kecamatan Saling, KabupatenEmpat Lawang, Sumatera Selatan bernama Jekklip (24) membuat heboh lantaran telah menikahi dua wanita sekaligus.

Istri pertama Jekklip adalah Vivin (19) warga Desa Muara Saling dan yang kedua adalah Linda Herlina (20) warga Rejang Lebong, Bengkulu.

Mengutip KOMPAS.com, pernikahan Jek sapaan pria ini bersama Vivin sebetulnya telah berlangsung sejak Kamis (2/9/2021) kemarin. Satu pekan berumah tangga, ia pun kembali menikah dan mempersunting Linda sebagai istri keduanya, Kamis (9/9/2021).

Kabar pernikahan Jek yang beristri dua itu cepat menyebar setelah foto ia bersama kedua istrinya viral di media sosial Instagram @empatlawanginfo.


Jek saat dikonfirmasi membenarkan kabar bahagia atas pernikahan keduanya tersebut.

Bahkan, pemuda ini tak menyangka bisa memiliki dua orang istri dalam kurun waktu satu pekan.

"Sulit diceritakan bagaimana bisa seperti ini, tetapi keluarga kami bertiga sudah sepakat untuk pernikahan ini," kata Jek melalui sambungan telepon, Kamis (9/9/2021).


Istri pertama Jek yakni Linda telah ia kenal lebih dulu saat bekerja di restoran yang ada di kawasan Jakarta Barat.

Karena pandemi Covid-19 membuat Jek pun akhirnya pulang ke kampung dan bertemu dengan Vivin sejak dua bulan terakhir.

Pertemuannya denan Vivin itu ternyata menjadi serius dan mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Saya dengan Linda tidak pacaran, tapi langsung saya lamar dan dia mau. Setelah itu Vivin juga mau kami akhirnya sepakat untuk menjalani rumah tangga bertiga," ujarnya.

Baik Vivin maupun Linda mempunyai ikatan kuat untuk menjalani rumah tangga bersama Jek. Selama berkenalan mereka pun tak mempermasalahkan posisi masing-masing.

"Karena cinta kami semuanya akur tidak ada ribut-ribut," ungkapnya.

Sementara itu,Sopian yang merupakan ayah dari Jek tak menyangka jika putra pertamanya tersebut akan menikahi dua gadis selama sepekan.

Keluarga pun menurutnya tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kami juga bahagia, anak saya ini rencananya akan pulang ke Jakarta dan menetap di sana bersama dia istrinya. Kami mohon doa restu," kata Sopian.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar