Beli Sperma dari Aplikasi, Ibu Ini Lahirkan Bayi Online

210922213023-beli-.jpeg

(Foto: Net)

JAVANEWS.TV I NUNTHORPE,- Seorang ibu di Inggris disebut melahirkan "bayionline" setelah membeli sperma dari aplikasi.

Stephanie Taylor, nama ibu tersebut, membeli sperma secaraonlineuntuk hamil anak kedua.

Perempuan berusia 33 tahun itu membeli spermaonlinekarena sudah putus hubungan dengan kekasihnya, demikian laporan dariNews 24,Selasa (21/9/2021).

Namun, karena biaya ke klinik kesuburan pribadi cukup tinggi untuk hamil, ia akhirnya mencoba beli sperma.

Taylor disarankan oleh temannya untuk menggunakanaplikasi Just a Babyyang menjual sperma secaraonline.

Aplikasi tersebut seperti Tinder tetapi tidak untuk mencari pasangan, melainkan donor sperma yang cocok sesuai keinginan pembeli.

Di aplikasi, Stephanie Taylor memasukkan kriteria pria berorientasi keluarga dan tanpa riwayat penyakit serius difilterpencarian yang dia inginkan.

Dia ingin donor sperma itu seseorang yang mirip dengannya, sehingga anak keduanya akan terlihat seperti putra sulungnya, Frankie.

Dalam sehari Taylor menemukan kandidat yang cocok, dan beberapa minggu kemudian sampel sperma dikirim ke rumahnya.

Taylor kemudian membeli alat inseminasi rumah di eBay dan belajar cara menggunakannya dengan menonton tutorial di YouTube.

Dia menggunakan sampel untuk menginseminasi dirinya sendiri, dan dua minggu kemudian hamil langsung pada upaya pertamanya.

Sembilan bulan kemudian Stephanie Taylor melahirkan bayinya, Eden, yang dia gambarkan sebagai keajaiban dan "bayionlinenyata".

Stephanie Taylor mengatakan, dia bangga dengan kelahiran putra keduanya itu, dan percaya jika tidak memiliki akses ke internet dia tidak akan memiliki anak kedua.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar