Daftar Rekomendasi Hotel di Pangandaran Terbaik 2021

211001231330-dafta.jpg

Daftar Rekomendasi Hotel di Pangandaran Terbaik 2021 (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I PANGANDARAN,-

Bagi kamu yang punya rencanastaycationdi kawasanPangandaranJawa Barat, bisa mulai cari referensi danbookinghotel sekarang juga. Berbagai rekomendasihotel di Pangandaranini bisa kamu pilih sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan danbudgetyang kamu miliki.

Simak ulasan selengkapnya seperti dilansir dari twitter Staycation Time! (@colokamar), Selasa (28/9/2021).

Rekomendasi Hotel di Pangandaran dikutip
Suara.com


1.Cottage Blue Orchid


Cottagekeluarga yang nyaman dan eksklusif ini cocok untuk agendameeting, gathering, ataupun hanya sebatas menikmati keindahan kawasan Pangandaran. Fasilitasnya lengkap dan eksklusif dengan pemilihan interior dan eksterior yang menawan.

Cottage Blue Orchid lokasinya di Jalan Kalen Buaya No. 14, dekat denganPantaiBarat Pangandaran. Suasananya cozy dan sangat worth it menjadi pilihan menginap bersama keluarga. Harga menginap semalam Rp430 ribu - Rp950 ribu (2 - 4 pax).

Lokasi hotel ini dekat dengan beberapa wisata pantai mulai dariPantai Pangandaran, Gua Panggung, Pantai Pasir Putih Pangandaran, dan Lembang Puteri. Juga dekat dengan pusat kuliner seafood, areawater sport, dan pusat belanja oleh-oleh.

2.Pantai Indah Resort

Hotel di Pangandaran ini terletak di area Pantai Timur Pangandaran, tepatnya Jalan Kidang Pananjung No. 151. Ini disebut-sebut merupakanresortterbaik yang ada di Pantai Timur.

Selain Pantai Timur, lokasinya dekat dengan Taman Nasional Pangandaran dan Pantai Barat Pangandaran. Fasilitas unggulan dan pelayanan istimewa, akan menjadi pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Pengunjung juga akan dimanjakan taman kaktus yang satu-satunya ada di Pangandaran. Tarif yang ditawarkan adalah Rp800 ribu (4 pax). Yuk,bookingsekarang!

3.Laut Biru Resort Hotel

Laut Biru Resort Hotel ada di Jalan E. Jaga Lautan No 17-18 di area Pantai Barat Pangandaran. Beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih mulai dari Superior, Deluxe, Superior Sea View, Deluxe Sea View, Superior Suite, Mezzanine, VIP, dan New Family.

Berbagai fasilitas lengkap bisa kamu nikmati dengan kisaran harga kamar Rp800 ribu - Rp1,5 juta (2-6 pax) semalam. Keunikan hotel adalahrooftopikonik yang bisa untuk melihatviewPantai Pangandaran terutama saatsunset.

4.JavaCove Beach Hotel

Berlokasi di Jalan Legok Pari No. 340, area Pantai Batu Karas, JavaCove Beach Hotel memiliki daya tarikviewpantai terbaiknya. Rekomendasi hotel di Pangandaran satu ini cocok untuk menginap bersama keluarga ataupun honeymoon bersama pasangan.

Hotel ini dilengkapi fasilitas hotel pada umumnya. Menariknya, JavaCove Beach Hotel menawarkan fasilitas fantastis termasuk perahu, kano,surfing lessons, wind surfing, danoutdoor poolyang menyenangkan. Harga menginap semalam berkisar Rp599 ribu -Rp999 ribu (2-4 pax).

5.Villa Monyet Java

Penginapan unik di areaorganic tropical gardenyang rimbun dan membentang di Pantai Batu Karas. Masing-masing kamar memilikivibesyang unik dan berbeda. Villa Monyet akan memberikanmu pengalaman otentik dancozytentang keindahan dan budaya Jawa yang menakjubkan.

Di sini kamu juga bebas bersantai di tepi pantai, berayun di tempat tidur gantung, serta bermalas-malasan di sofa. Kamu juga bisa melakukan aktivitas menantang seperti selancar, arung jeram di Green Canyon, mendaki di air terjun, atau bersepeda di area sawah dan pedesaan sekitar. Cocok banget buat melepas penat!

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel di Pangandaran yang bisa jadiwishlistkamu saat liburan di sini bersama keluarga dan orang tersayang.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar