Aria Production Segera Produksi Film Kabayan Petani Milenial

211008153819-aria-.jpg

(Foto : Agus Hermawan)

JAVANEWS | BANDUNG,- Sukses dalam pembuatan film FTV berjudul Kabayan Milenial Bersinar, Aria Production pun kini akan memproduksi film FTV tentang Kabayan lagi dengan judul Kabayan Petani Milenial. Rencananya film Kabayan Petani Milenial ini akan segera diproduksi dalam waktu dekat ini.

Rolly Januar Sutradara Film Kabayan Petani Milenial mengatakan, film FTV ini akan segera diproduksi dalam waktu dekat ini dengan lokasi syuting di daerah pedesaan Cisarua Lembang.

"Produksinya itu sekitar 3 hari, dan rencananya akan ditayangkan di televisi nasional pada bulan November 2021 mendatang," jelas Rolly, pada acara latihan pendalaman karakter pemain di kantor Aria Production gedung Graha Kadin Kota Bandung, Jln. Talaga Bodas Bandung, Jumat (8/10/2021).

Diungkapkannya, film berjudul Kabayan Petani Milenial ini mengusung genre drama komedi dengan melibatkan beberapa aktor ternama. Antara lain Dicky Chandra yang akan berperan sebagai Abah. Termasuk juga Ki Daus Sebagai Kakeknya Kabayan serta Ceu Edoh yang berperan sebagai Asisten Kabayan.

"Untuk pemeran utama film ini akan dibintangi oleh Adinda Indah Permatasari yang akan berperan sebagai Iteung serta Fahirin sebagai Kabayan," jelasnya.

Diungkapkan Rolly, film Kabayan Petani Milenial ini memang beda dengan karakter Kabayan sebelumnya. Dalam film ini Kabayan justru berkarakter lebih pintar dan cerdas walaupun tidak meninggalkan sosok komedinya. Apalagi disini Kabayan tampil sebagai lulusan sarjana pertanian yang bercita cita mengembangkan potensi pertanian di desanya.

"Jadi setelah lulus kuliah dan menjadi sarjana di Kota, Kabayan balik lagi ke kampung halaman dan mengembangkan pertanian desa. Harapannya ini bisa mendorong dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya," katanya.

Film ini tentunya penuh drama komedi dan romantis. Apalagi disini pun ada sosok Abah yang awalnya memang tidak percaya pada kemampuan si Kabayan yang baru keluar dari kampus. Namun dengan kesungguhan dari si Kabayan untuk mengembangkan Pertanian di desa nya akhirnya si Abah pun percaya.

"Film ini tentunya lebih dinamis, terlebih munculnya sosok rival si Kabayan yang juga sarjana dari Kota. Sehingga lika liku percintaan antara si Kabayan dan Iteung pun menjadi lebih menarik," katanya.

Hal senadapun diungkapkan Executive Produser Aria Production Pamriadi. Dikatakannya, film Kabayan Petani Milenial ini sangat menghibur, apalagi karakter Kabayan dan Iteung lebih milenial.

"Film ini memang diproduksi untuk mengangkat kearifan lokal Jawa Barat. Termasuk mengangkat potensi wisata di wilayah Cisarua Lembang dan mendorong potensi dari generasi muda, karena para pemeran utama nya merupakan generasi milenial," katanya.

Rencananya, lanjut Pamriadi, film Kabayan Petani Milenial yang merupakan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini akan ditayangkan pada momentum hari Pahlawan di bulan November 2021 mendatang.

"Kita harapkan ini bisa mendorong potensi potensi yang ada di Jawa Barat," jelasnya.

Sementara itu Adinda Indah Permatasari selaku Pemeran Utama Iteung mengatakan, dirinya merasa tertantang dengan peran Iteung di film ini. Terlebih karakter Iteung di film Kabayan Petani Milenial ini berbeda dengan karakter di film lainnya.

"Karakter sudah masuk, tinggal meningkatkan cemistri saja dengan pemain si Kabayannya, dan yabg lebih menarik karakter Iteung di film ini lebih modern dan milenial," jelas mojang Bandung ini.

Hal senada pun diungkapkan Farihin Pemeran utama si Kabayan. Diungkapkannya, karakter si Kabayan di film ini sangat berbeda dengan karakter sebelumnya. Dimana ia harus membawakan karakter Kabayan yang cerdas dan lulusan sarjana.

"Tentunya ini sangat menarik untuk terus meningkatkan kemampuan, dan saya terus belajar menghayati, apalagi disini pun saya bisa belajar kepada para senior, seperti ki daus, ceu edoh, dicky chandra dan lainnya," pungkasnya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar