Maria Vania Pacari Sultan Bandung?

211012201823-maria.jpg

Maria Vania Pacari Sultan Bandung (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-

Maria Vaniatepergok berduaan dengan seorang pria yang dijuluki Sultan Bandung, bernama Arga Rizkian. Sontak kabar ini menjadi berita viral di media sosial.

Mengutip Okezone.com, Maria Vania dan Arga Rizkian terlihat bersama di Richbean Cafe, Bandung beberapa waktu lalu. Maria Vania terlihat tersenyum manja duduk berdekatan berbincang dengan Arga Rizkian.


Saat dikonfirmasi soal kedekatan itu, Maria Vania menjawab diplomatis. "Kami berdua baru baru saja merakit hubungan pertemanan," jelas Maria Vania.

Maria Vania melanjutkan jika pertemanannya hanya sebatas bisnis semata. Tak ada hubungan lebih dengan Arga Rizkian. "Selain hubungan pertemanan juga, kemitraan bisnis saja," sambung Maria Vania.

Maria Vania belum kepikiran untuk menjalin hubungan asmara dengan Arga Rizkian. Saat ini ini mereka hanya mencoba menjalin hubungan sebatas pertemanan dan rekan bisnis.

"Aku dan Arga memang sedang dekat sebagai teman baik, belakangan juga aku lagi nimba ilmu bisnis dari Arga. Dah sering janjian untuk ketemuan, tapi baru saat di Bandung itu aku jumpaan," jelasnya.

Senada dengan Maria Vania, Arga Rizkian juga mengakui kedekatan dengan wanita cantik itu hanya sebatas teman dekat. "Yang pasti dia perempuan yang menarik, mau belajar orangnya. Jadi saya pikir tak ada yang salah kan kedekatan saya dengannya..? jelas Arga Rizkian.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar