Intip! Jeroan Xiaomi Redmi Note 11 Pro Plus Dipreteli

211103205100-intip.jpeg

Xiaomi Redmi Note 11 Pro (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-

Akhir Oktober lalu, Xiaomi resmi meluncurkanRedmi Note 11Series di China. Kini, akun resmi Redmi di media sosialWeibomenunggah sebuahvideountuk menunjukkan "jeroan" model tertinggi dari seri ponsel tersebut, yaituRedmi Note 11 Pro Plus.

Dalam video sinematik berdurasi sekitar 1 menit itu, Redmi Note 11 Pro Plus dan jeroannya diperlakukan seperti makanan. Bakchefdi dapur, orang yang membongkarnya mempreteli ponsel tersebut, lalu menyajikan komponen-komponennya di nampan.


Mengutip KOMPAS.com, pada saat dibuka, sejumlah komponen inti darismartphonetersebut bisa langsung terlihat.


Salah satunya adalah baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 120W. Baterai ini nyaris memenuhi mayoritas ruang di bagian bawah hingga tengah ponsel.


Kemudian di bagian atasnya, terdapat sejumlah komponen lain seperti System-on-Chip (SoC), memori internal, dan tiga buah modul kamera yang masing-masing beresolusi 108 MP, 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (telephoto macro).

Dari ketiga kamera tersebut, kamera utama 108 MP terlihat lebih besar dibanding dua kamera lainnya. Tampak pula komponen sensor gambar Redmi Note 11 Pro Plus yang menempel dengan papan inti (motherboard) perangkat.


Di samping aneka komponen inti, pembongkar ponsel dalam video itu juga memperlihatkan komponen pendukung lainnya.

Beberapa di antaranya seperti komponen speaker ganda yang digodok JBL dan mendukung teknologi suara Hi-Res Audio dan Dolby Atmos, serta teknologihapticfeedbackyang mengandalkan komponenX-axis linear motor.

Ada pula komponen sistem pendinginvapor chamber(VC) Liquid Cooling yang bertugas untuk meredam panas yang dihasilkan perangkat, sebagaimana dirangkumKompasTeknodariGizmochina, Selasa (2/11/2021).

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar