Supir Vanessa Angel Hapus Update Story Saat Ngebut?

211104220356-supir.jpg

Supir Vanessa Angel Hapus Update Story Saat Ngebut? (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA,-

Adik IparVanessa Angel, Fuji menyebutsupirTubagus Joddy sebagai orang jahat. "Lo jahat," tulis Fuji di kolom komentar Tubagus Joddy, Kamis (4/11/2021).

Ini dia lakukan lantaran sang supir kedapatan ngebut dan bermain HP sebelum kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Adriansyah itu terjadi.

Beredar di sosial media Tubagus Joddy membuat story sedang ngebut di jalan tol yang sama sebelum kecelakaan terjadi.

Anehnya, setelah kecelakaan terjadi, story tersebut hilang diduga dihapus. Tapi video story terlanjur menyebar dan membuat warganet berasumsi bahwa si supir tidak mengantuk melainkan bermain hp saat memacu kendaraan di kecepatan tinggi.

Akibatnya, kecelakaan tunggal terjadi, menewaskan Vanessa Angel dan suaminya. Si Supir sendiri dalam laporan RSUD Kertosono dilaporkan stabil dan tidak mendapat luka serius.

Sementara itu, bukan hanya Fuji yang menuliskan komentar pada Tubagus Joddy, sejumlah warganet juga ikut mencibir Tubagus Joddy. Sebab beredar video ia sempat mengabadikan saat mengendarai mobil di jalan tol.

Namun tak lama setelah informasi kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mencuat, postingan tersebut hilang.

"Bisa-bisanya ngapus story pas lagi ngebut. Biar nggak kena pasal berlapis ya? Mohon maaf sudah gue record @tubagusjoddy," demikian keterangan dalam video yang viral di Twitter.

Warganet yang mengetahui bahwa Tubagus Joddy seolah menghapus jejak bukti tersebut, langsung menggeruduknya di kolom komentar.

"Keren, habis kecelakaan masih sempat takedown Instagram Story nyetir di jalan tol," kata @arevllg.

"Story di jalan tol sudah dihapus yang sepertinya kecepatan tinggi," ujar @yolandanovi_sangadji.

"Instagram Story kenapa dihapus bang? Takut disalahin ya karena bawa mobil ngebut sambil main handphone dan menewaskan dua orang pula," timpal @queenfiq.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar