Saat Luna Maya Terpilih Jadi Bu RT di Kemang

211119213555-saat-.jpg

Saat Luna Maya Terpilih Jadi Bu RT di Kemang (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA,- Luna Maya membuat heboh warganet karena ditunjuk untuk menjadi ketua RT. Kabar tersebut diungkapkan Luna melalui akun Instagramnya @lunamaya.
Dalam postingan tersebut, Luna Maya terlihat sedang blusukan bersama warga. Ia memakai kerudung dan setelan warna cokelat. Penampilannya memakai kerudung dan baju ala seragam itu membuat pangling warganet karena bak PNS.

Bintang film Suzanna itu pun mengungkapkan perasaannya saat ditunjuk menjadi ketua RT di daerah rumahnya Kemang, Jakarta Selatan. Ia mengucapkan terima kasih karena dipercaya untuk menjadi pemimpin warga.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?" tulis @lunamaya (18/11/2021).

Hingga Kamis (18/11/2021) postingan tersebut sudah mendapatkan 256.892 Likes dan 6.507 komentar. Warganet pun ada yang takjub dan tidak percaya jika Luna Maya ditunjuk menjadi ketua RT.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar