Masih Ingat si Atun Adik Si Doel Anak Sekolahan? Begini Kabar Terbarunya

220427104647-masih.jpg

Suti Karno (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA, -Nama aktris veteranSuti Karno, pemeran tokoh 'Mpok Atun' dalam serialSi Doelkembali mencuat ke permukaan publik setelah menepis kabar bahwa dirinya telah menikah sesama jenis dengan seorang perempuan. Ia buka suara terhadap pemberitaan tersebut dalam sebuahpodcastyang dibawakan oleh Deddy Corbuzier pada Selasa (26/04/2022).

Suti menepis berita lama bahwa dirinya menikah dengan seorang perempuan yang merupakan anggota sebuah band. Ia menepis kabar tersebut dengan pertanyaan apakah Indonesia mewadahi pernikahan sesama jenis.

"Emang ada wadahnya di sini? Siapa yang nulis? Wartawan itu, emang ada wadahnya menikah sesama jenis? Saya bertanya itu dulu,"respon Suti terhadap kabar tersebut dilansir suara.com

Lantas, siapakah sosok Suti Karno sebenarnya? Simak uraianprofil Suti Karnoberikut.

Suti Karno adalah seorang aktris kelahiran Jakarta 27 April 1966. Ia dibesarkan dalam keluarga yang mayoritas bergerak dalam dunia perfilman. Ayahnya adalah Soekarno M. Noer, sosok aktor peraih Piala Citra Festival Film Indonesia dan ibunya adalah Istiarti M. Noer.

Beberapa saudara kandung Suti juga merupakan para aktor berprestasi. Suti sendiri adalah anak kelima dari enam bersaudara.

Kedua kakak kandungnya, Tino Karno dan Rano Karno telah membintangi beberapa film layar lebar yang populer di kalangan pencinta sinema dalam negeri.


Debut Suti sebagai seorang aktris bermula saat ia menduduki bangku sekolah dasar. Ia memerankan sebuah film berjudulGuruku Cantik Sekaliyang rilis pada tahun 1977 silam.

Suti dikenal publik lantaran membintangi beberapa judul sinetron sepertiJodoh, Salah Sambung, dan Erte Erwe.Ia identik dengan tokoh 'Mpok Atun' yang ia perankan dalam serialSi Doelyang diproduksi sekaligus diperankan oleh kakak kandungnya, Rano Karno.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar