Agar Payudara Tidak Cepat Kendur

220724234136-agar-.jpeg

Ilustrasi (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Kebiasaan yang kerap disangka tak berkorelasi justru sebenarnya berkontribusi terhadap kendurnya payudara. Berikut diantaranya, mengutip Women's Health Magazine.

1. Diet ekstrem
Crash diet merupakan metode diet ekstrem yang memangkas banyak kebutuhan kalori menjadi sangat rendah. Crash diet juga mengakibatkan penurunan berat badan yang sangat cepat dan drastis.

Setiap kali berat badan Anda naik dan langsung turun, jaringan payudara menjadi lebih kendur.

2. Merokok

Kebiasaan lain yang bikin payudara cepat kendur lainnya adalah merokok. Tak cuma berbahaya untuk kesehatan paru-paru, tapi merokok juga bisa berpengaruh terhadap payudara.

Pada dasarnya, merokok dapat menghambat suplai darah ke permukaan kulit, lalu mengurangi elastisitas alami dan sejumlah kolagen. Maka dari itu, seiring waktu merokok akan membuat payudara kian kendur.

3. Memakai bra yang tidak pas
Untuk mempertahankan kekencangan payudara, Anda harus memakai bra dengan ukuran yang pas dan penyangga yang tepat. Jika Anda memakai bra yang terlalu longgar, payudara akan cepat kendur karena tidak ditahan saat beraktivitas. Kulit payudara akan menjadi stres dan menurunkan kolagen ketika Anda menggunakan bra yang longgar dan tidak pas.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar