Kenali Jenis Ucapan yang Disukai Wanita

220728221724-kenal.jpeg

Wanita (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-

Komunikasidanucapansangat mempengaruhi dalam suatuhubunganbisa tetep langgeng. Ada-ada saja ucapan pria yang bisa memikat hati wanita dan bisa makin lengket, namun ada juga ucapan yang justru membuat infeel. Kondisi ini mesti dipahami pria agar bisa membuat terus lengket dengan pasangannya dan bisa selalu berbunga-bunga, artinya wanita dapat merasakan pentingnya sosok pria berada di sampingnya.

Mampu memikat hati wanita sangat ditentukan dengan komunikasi dan cara berbicara kepadanya, kadang ada keinginan wanita yang tak mampu dipahami oleh seorang pria. Untuk itu pria mesti memahami ucapan yang bisa membuat senang wanita saat ingin mendekatinya.

Menurut Dr. Melanie Greeen dari Buffalo University dan Dr. John Donahue dari North Carolina University, seperti dikutip dari buku Bicara Itu Ada Seninya, Rahasia Komunikasi yang Efektif karya Oh Su Hyang, disebutkan bahwa wanita lebih langgeng berhubungan dengan pria yang pandai berbicara daripada yang bertampang keren. Mereka pun berkata,

Wanita menilai pria yang pandai berbicara akan lebih menarik dan pantas untuk dihormati, serta dapat menjadi pemimpin yang baik.Melalui itu, penting diingat bagi para pria ucapan yang baikdisukai wanitaagar bisa selalu dalam pelukan.

Mengutip Yoursay, Menurut Oh Su Hyang salah satu pakar komunikasi terkenal dari Korea Selatan itu menyebutkan, bahwa ada empat jenisucapan yang disukai wanita, di antaranya:

1. Respons yang membuat tersentuh

Memberikan respon yang tersentuh pada wanita dapat memikat hati dan memperlakukan wanita sebagai sosok yang sangat dihargai. Misalnya memberikan respons seperti Hah!, yang benar, Kok bisa?, Ada apa?, dan ucapan sejenisnya, dapat membuat hubungan semakin mesra dengan wanita. Kata-kata ini biasanya ada dalam obrolan antar wanita yang dapat memperkuat ikatan emosi para wanita. Kata-kata seperti ini sangat cocok juga diterapkan pria agar hubungan kepada si wanita bisa tetap awet.

2. Kalimat yang semakin diucapkan semakin berefek

Pria harus lihai mengucapkan kalimat yang dapat menyentuh perasaan wanita secara positif. Misalnya ungkapan kalimat cantik, kamu kok semakin lama semakin cantik, sih?, hari ini kamu terlihat lebih cantik. Namun pengucapan kalimat seperti ini mesti disesuaikan dengan situasi yang ada. Mendengar dirinya disebut cantik akan membuat hati wanita senang seolah-olah memiliki seluruh isi dunia. Bukan berarti semua wanita juga seperti itu ya, tetapi kebanyakan.

3. Kalimat penghibur di situasi kurang baik

Kenapa kamu bisa sakit?, Kamu tidak apa-apa kan?, Aku khawatir. Wanitanya akan tersanjung jika ada pria yang mencemaskannya dengan kalimat-kalimat seperti ini. Bagi wanita, kalimat tersebut sangat berarti dan membuatnya bisa berbunga-bunga karena sudah seperti mendapatkan dukungan yang sangat kuat.

4. Menanggapi cerita dengan pertanyaan

Ada karakter pria yang tidak banyak bicara saat bertemu dengan wanita, dan membuat obrolan mereka pun bisa cepat selesai. Untuk mendapatkan hati wanita dalam situasi seperti ini, pria harus tertarik pada ucapan sang wanita dan membuat obrolan dapat terus berlanjut dengan melemparkan pertanyaan-pertanyaan. Misalnya saat ia berkata, Hari ini saya ikut klub menyanyi, jawablah dengan Hmm, klub? demikian pula saat ia bercerita, Senin lalu saya bertemu Firman, maka jawablah, Firman teman SMA kamu, kan? Itu sih contoh kecilnya dan tentu masih banyak yang lain hanya saja tetap menyesuaikan dengan kondisi.

Nah, itulah empat jenis ucapan yang disukai wanita, walau tidak semua tetapi umumnya seperti itu. Untuk itu ketika seorang pria berkeinginan agar bisa selalu memikat hati wanita agar selalu berada dalam pelukan, sangat penting memperhatikan komunikasi dan ucapan kepada si wanita. Sebenarnya begitu pun sebaliknya, ada juga ucapan wanita yang juga sangat disukai pria agar si pria tidak menghindar dari si wanita. Intinya komunikasi dan saling pengertian sangat penting kokohnya suatu hubungan.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar