11 Ribu Tindikan Terpasang di Tubuh Wanita Inj

220806003501-11-ri.jpeg

Elaine Davidson (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-Elaine Davidson adalah pemegang rekor dunia Guinness sebagai wanita dengan tindikan terbanyak sejak 2003.

Mengutip Wolipop, wanita tersebut memenuhi wajah dan bagian tubuhnya yang lain dengan lebih dari 11 ribu tindik. Karena penampilannya yang tidak biasa, Elaine sayangnya harus kesulitan mencari pekerjaan terlebih setelah pandemi Corona.
Wanita asal Brasil yang tinggal di Inggris tersebut kecanduan menambahkan tindik di tubuhnya.

Tak hanya di telinga atau hidung, Elaine juga menindik tubuhnya di area lain, seperti dahi, dagu, tangan, dan area kemaluan. Terlihat sudah penuh, ia mengaku masih terpikir untuk menancapkan tindikan lagi meski semua aksesorinya sudah seberat 3 kg.

Aku tidak suka ditindik tapi untuk memecahkan rekor karena harus mendapat tingkat tinggi. Aku ingin memecahkan rekor. Keluargaku sendiri bahkan tidak suka tato atau tindik," ujar Elaine.

Sebelumnya Elaine Davidson sempat jadi perbincangan karena menikah dengan pria kaya. Tapi tampaknya hal itu tidak menjamin hidupnya akan selalu sejahtera. Baru-baru ini Elaine mengaku mengalami kesulitan finansial karena sulit mendapat pekerjaan.

Sebelum kecanduan tindik, Elaine sempat menjadi perawat dan sempat membuka restoran. Tapi belakangan wanita itu lebih dikenal sebagai cenayang, peramal dan pembaca tarot.

Ia juga pernah tergabung dalam sirkus yang menunjukkan kemampuannya sulap fakir, seperti jalan di paku dan pecahan kaca hingga tindik. Karena itu, mata pencahariannya belakangan terancam. Wanita berpenampilan unik tersebut mengaku kesulitan mendapat uang.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar