Siap Produksi Film Kabayan Milenial, Aria Production Hadirkan Muflida Nurhaliza Sebagai Talenta Muda

221111191333-siap-.jpg

(Foto : Agus Hermawan)

JAVANEWS | BANDUNG,- Production House Aria Production mulai melakukan persiapan untuk pembuatan film layar lebar Kabayan Milenial yang akan diproduksi awal Januari 2023 mendatang. Termasuk mempersiapkan para talenta dan aktor legenda untuk film tersebut.

Namun demikian dalam persiapan tersebut, ada satu hal yang cukup menarik, yaitu dengan munculnya aktris muda asal Kabupaten Bandung yang akan bermain dalam film Layar lebar Kabayan Milenial. Aktris muda tersebut adalah Muflida Nurhaliza yang merupakan Mojang Kabupaten Bandung yang sekaligus Mojang Kameumeut pada tahun 2021.

Bagi Muflida, bermain film memang menjadi cita citanya. Sehingga dirinya sangat bersyukur bisa berperan di film layar layar Kabayan Milenial. Apalagi perannya cukup berbobot yaitu sebagai peran pendamping utama dengan memerankan karakter Delisa.

"Saya sangat bersyukur dan senang bisa bermain di film layar lebar ini. Apalagi sebagai pemeran pendamping utama. Karena selama ini saat main film saya berperan sebagai ekstra saja," jelasnya.

Oleh karena itulah, lanjut Muflida, dirinya akan berlatih keras dan tampil maksimal dalam mempersiapkan peranannya sebagai Delisa. Apalagi karakter Delisa ini akan berperan sebagai karakter yang menjadi mitra bisnis dari Kabayan.

"Berperan sebagai Delisa ini jadi tantangan besar buat saya, karena harus mengimbangi karakter dari Kabayan. Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin," katanya.

Sementara itu Eksekutif Produser Aria Production Pamriadi mengatakan, setelah sukses memproduksi film FTV Kabayan Milenial The Series, Aria Production berhasil menjadi Production House terbaik sebagai konten Creator dalam bidang budaya dalam kearifan lokal Jawa Barat. Bahkan berhasil meraih pengahargaan pada ajang KPID Award 2022.

"Oleh karena itulah kita akan angkat Icon Jawa Barat ini (Kabayan) dengan memproduksinya di film layar lebar. Insyaalloh bula Januari akan produksi, dengan dibintangi Paramita Rusadi sebagai Nyi Iteung dewasa dan Dicky Candra sebagai kabayan dewasa," jelasnya.

Diungkapkannya, film layar lebar Kabayan Milenial ini akan disutradarai oleh Slamet Rahardjo dan Eros Jarot sebagai penasihat produksi. Sehingga kualitas dari film tersebut akan menyedot perhatian masyarakat. Apalagi pihaknya pun akan menghadirkan Aktor kawakan Chistine Hakim yang akan berperan sebagai seorang guru.

"Bahkan rencananya pak gubernur Ridwan Kamil pun akan main di film itu sebagai Kepala Sekolah SMP. Termasuk juga Kadisdik Jabar pun akan main sebagai guru olaharaga," katanya.

Oleh karena itulah pihaknya optimis, film tersebut aka menjadi perhatian masyarakat dan mendapat rating penonton yang sangat baik.

"Kita targetkan 1 juta penonton yang akan datang ke bioskop. Bahkan rencanaya kita akan tayangkan juga di 8 negara, antara lain Malaysia, Singapore, Hongkong, Taiwan, Australia, Belanda, Turki dan Bruei Darussalaam," pungkasnya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar