Musyawarah Wilayah DPW HIPSI Jawa Barat

Dikdik Nurholik Kembali Pimpin HIPSI Jabar 2021-2025

210511052141-dikdi.jpeg

Ketua DPW Hipsi Jabar Dikdik Nurholik (Ist)

JAVANEWS | BANDUNG,- Dikdik Nurholik kembali memimpin Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) Jawa Barat untuk masa jabatan 2021-2025. Hal itu seiring dengan pelaksanaan musyawarah wilayah DPW HIPSI Jawa Barat yang digelar secara online zoom meeting, Senin (10/5/2021).

Dalam muswil tersebut Dikdik Nurholik terpilih secara aklamasi sehingga ia pun kembali memimpin HIPSI Jabar untuk yang kedua kalinya.

Hadir dalam acara yang diselenggarakan secara online tersebut Ketua Umum DPP HIPSI Gus Leman (Sulaeman).

Pelaksanaan Muswil DPW HIPSI jabar tersebut berjalan dengan lancar. Sidang yang melibatkan para pengurus HIPSI di Kabuoaten Kita Jawa Barat dipimpin oleh Ketua Aries S Zarkasih , S.Kom., M.kom dan Sekretaris Andrias S.Ag.

Ketua DPW HIPSI Jawa Barat terpilih Dikdik Nurholik mengatakan, dirinya mengapresiasi kinerja panitia dengan pelaksanaan muswil DPW HIPSI Jabar yang dipimpin oleh ketua panitia muswil Nurdin Hidayat, SH.,MH. Terlebih acara pun berjalan dengan aman dan lancar.

"Ini merupakan amanat yang harus dijalankan. Tetapi tentunya kita adalah tim yang menggerakan organisasi ini, dan tidak bisa dijalankan sendiri sendiri. Jadi kita berharap kedepan semua pengurus bisa lebih solid lagi dan mendorong HIPSI menjadi lebih baik lagi," jelas Dikdik.

Lebih lanjut Dikdik pun mengatakan, dengan terpilihnya kembali, ia akan terus mengembangkan program program yang telah berjalan. Seperti halnya pengembangan budidaya peternakan domba, perikanan, perdagangan, pariwisata dan lainnya.

"Kedepan pun kita pun akan lebih mensinergikan program kerja dengan para stakeholder termasuk pemerintah daerah di kabupaten kota dan Jabar," katanya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, HIPSI Jabar pun akan terus mendorong pengembangan potensi potensi para pelaku UMKM di Jabar dan daerah. Terlebih para pelaku UMKM ini menjadi sektor yang cukup kuat dalam menghadapi krisis akibat pandemi.

"Tentunya kita pun akan mendorong pemulihan ekonomi masyarakat yang diakibatkan oleh pandemi. Sehingga ekonomi masyarakat dan dunia usaha pun bisa bangkit kembali dan lebih berkembang," pungkasnya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar