Wanita Ajak Pacar Menikah Hari Ini, Langsung Dituruti Tanpa Persiapan

210507000856-wanit.jpg

Wanita Ajak Pacar Mendadak Nikah (Foto: Tik Tok)

JAVANEWS.INFO I BANDUNG,
-Sebelummenikah, ada banyak persiapan yang harus dilakukan olehpasangan. Bahkan, tak sedikit yang memakan waktu berbulan-bulan demi mempersiapkan pernikahan impian.

Meski begitu, lain halnya dengan pasangan asal Malaysia berikut ini. Lewat unggahan TikTok, aksi pasangan iniviralsetelah memutuskan menikah tanpa persiapan.

Video tersebut diunggah oleh akun @fariha.razali dan telah dilihat 1,3 juta kali sejak dibagikan. Pada video, terlihat jika pengantin wanita yang lebih dulu mengajak sang pacar menikah.

"Sayang, ayo kawin hari ini," tulisnya dalam pesan singkat.

Baca Juga:Bucin Sesat! Viral Pria Mau Disuruh Cuci Pembalut Pacar, Publik Ikut Jijik

Ajakan menikah tersebut ternyata langsung dituruti oleh pengantin pria. Meski tanpa persiapan, keduanya mantap melakukan akad nikah.

Pasangan ini pun memilih untuk menggunakan busana serba putih yang sederhana di hari pernikahan mereka. Selain itu, tampak jika akad nikah digelar di masjid dan hanya dihadiri segelintir orang.


Karena digelar serba dadakan, wanita ini menulis bahwa dirinya melakukan makeup seorang diri alih-alih menyewa MUA. Keduanya juga tidak memiliki pelaminan untuk melakukan resepsi.

Tidak hanya itu, pernikahan juga dilakukan tanpa hantaran atau seserahan. Pasangan ini resmi menikah pada tanggal 20 Ramadan atau 2 Mei 2021 kemarin.

Sejak diunggah, kisah pasangan ini banjir komentar dari warganet. Meski ada yang terkejut, ada pula yang merasa iri dan memuji keberanian keduanya untuk langsung menikah.

"Ngajak nikah udah kayak ngajak beli seblak," tulis salah satu komentar.

"Lebih mudah dari ngajak bukber temen seangkatan."

"Pertama: harus mencari pacar," tambah komentar lain.

"Cinta itu sederhana, orang-orang yang rumit."

"Pengen kayak gini doang, tapi orang tua... udahlah," curhat komentar warganet.

Selain ditonton jutaan kali,video pasangan yang menikah dadakantersebut juga sudah disukai lebih dari 176 ribu dan mendapat lebih dari 4,5 ribu komentar.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar