Pulsa Gratis Rp 150 Ribu dari Jasa Raharja, Mau?

210507002052-pulsa.jpeg

Pemotor padati arus lalu lintas (Foto: Net)

JAVANEWS.INFO I JAKARTA,-

Program mudik gratis yang biasa digelar PT Jasa Raharja tak ada pada tahun ini sejalan denganlarangan mudik. Sebagai gantinya, Jasa Raharja memberikan pulsa kuota gratis sebesar Rp 150 ribu.

Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo menjelaskan, program pulsa gratis dengan nama Mudik Online Aman Enak (MOLAE) ini sebenarnya telah berakhir karena dibuka tanggal 19 April dan ditutup pada 3 Mei. Namun, program tersebut diperpanjang sampai 9 Mei 2021 karena tingginya animo masyarakat.

"Karena animo yang cukup tinggi, yang kita sudah tutup 3 Mei kemarin, kita buka, kita kasih kesempatan sampai 9 Mei, besok hari Minggu," katanya kepada detikcom, Kamis (6/5/2021).

Dia mengatakan, program ini merupakan inisiatif Jasa Raharja untuk mendukunglarangan mudikpemerintah. Di sisi lain, masyarakat tetap bisa menjalin silaturahmi walaupun tidak mudik.

"Kegiatan MOLAE ini sudah kita blast kepada seluruh pemudik Jasa Raharja yang selama ini mengikuti secara fanatik. Kita mempunyai data seluruh penumpang yang ada berdasarkan nomor HP kita lakukan blast," katanya.

Dia mengatakan, kuota akan diberikan pada hari H Lebaran. Dengan begitu, masyarakat bisa Lebaran secara virtual. "Dan kuota akan kita berikan pada tanggal 13 Mei saat hari H Lebaran," katanya.

Bagaimana cara dapatnya? Dalam keterangan Jasa Raharja, ada beberapa hal yang mesti disiapkan dan dilakukan untuk bisa ikut MOLAE. Berikut rinciannya:

1. KTP
2. Download dan aktivasi aplikasi JRku atau melalui website mudik.jasaraharja.co.id menggunakan HP dengan OS android atau IOS dan support GPS
3. Mendaftarkan anggota keluarga yang dituju dengan jarak minimal 50 km dari posisi pendaftar
4. Download dan aktivasi aplikasi LINK AJA menggunakan HP dengan OS android atau IOS dan support GPS.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar