Ini Dia Formasi Paris Saint Germain Musim Depan

210708232714-ini-d.jpeg

Sergio Ramos Gabung Paris Saint Germain (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I PARIS Sergio Ramosbaru saja resmi gabung Paris Saint-Germain(PSG). Bek berpaspor Spanyol itu dikontrak PSG dua tahun atau hingga 30 Juni 2023.

Bek 35 tahun ini menjadi rekrutan ketiga PSG pada bursa transfer musim panas 2021. Sebelumnya, PSG telah mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool dan Achraf Hakimi (Inter Milan).

Kemudian kelar Piala Eropa 2020, PSG akan memperkenalkan Gianluigi Donnarumma sebagai pemain baru mereka. Tidak sampai di situ, manajemen PSG kabarnya juga membidik tanda tangan Lionel Messi yang saat ini berstatus tanpa klub.

Menurut laporan jurnalis RMC Sport, Mohamed Bouhafsi, Paris Saint-Germain (PSG) memantau situasi Lionel Messi. PSG memonitor situasi dari Lionel Messi, tulis Mohamed Bouhafsi , mengutip dari Twitter @BarcaUniversal.

Jika Lionel Messi jadi bergabung, ditambah pemain-pemain yang sudah eksis saat ini, betapa berbahanya penampakan skuad PSG musim depan. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, biasa mengandalkan formasi 4-3-3.

Pola inilah yang kemungkinan jadi andalan Pochettino. Dalam pola 4-3-3, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Gianluigi Donnarumma. Kemudian, empat bek sejajar diisi Achraf Hakimi, Marquinhos, Sergio Ramos dan Juan Bernat.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar