PPKM Darurat, Len Industri Salurkan Bantuan

210709221859-ppkm-.jpg

Len Industri Salurkan Bantuan (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Pandemi masih terus meradang, tapi perjuangan melawan Covid-19 tak boleh tumbang. Untuk itu, PT Len Industri (Persero) menyerahkan bantuan penanganan Covid -19 di Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung.

Bagian Corporate Social & Environment Responsibility (CSR) PT Len Industri (Persero) menyerahkan bantuan vitamin dan disinfektan yang ditujukan kepada petugas kebersihan dan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kelurahan Pasirluyu, bantuan cat dan lampu LED untuk perbaikan lokasi isolasi pasien Covid-19 Kecamatan Regol, serta bantuan disinfektan kepada PMI Kota Bandung untuk penyemprotan rutin dan penanganan jenazah pasien Covid-19 saat pemakaman.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Daruat resmi diterapkan di Kota Bandung bersama dengan 42 Kota/Kabupaten di wilayah Jawa dan Bali sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang. Untuk mendukung peraturan pemerintah pusat, Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial juga telah menerbitkan Peraturan Wali Kota (Perwal) No. 68 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sebagai bagian dari sektor kritikal berdasakan Surat Keterangan Kementerian Perindustrian, Len Industri juga turut mematuhi aturan PPKM Darurat dengan menerapkan pembagian sistem kerja Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO) sesuai dengan peraturan yang berlaku, pembagian masker, vitamin serta kebutuhan lainnya yang diperlukan.

Dengan PPKM darurat ini, Len Industri berharap dapat membantu menurunkan angka penderita Covid-19 secara signifikan. Tak hanya untuk karyawan, Len Industri berharap masyarakat sekitar lingkungan operasional perusahaan dapat terhindar dari penyebaran virus yang berbahaya ini.

Semoga bantuan ini dapat membantu warga sekitar dalam rangka menurunkan tingkat penyebaran Covid -19 di area operasional PT Len Industri (Persero) dan warga yang terdampak dapat segera diberikan kesehatan seperti sediakala. tutur Donny Gunawan, General Manager Bagian CSR Len Industri.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar