Griezmann Resmi Dipecat Barcelona, Kok Bisa?

210709222317-griez.jpeg

Antoine Griezmann (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BARCELONA,-

Di tengah kesulitan keuangan,Barcelonadirepotkan kasus rasisme yang dilakukan dua pemainnya asal Prancis,Antoine GriezmanndanOusmane Dembele. Keduanya tertangkap basahrasiskepada orang Jepang.

Mengutip Liputan6, pekan lalu, Griezmann dan Dembele jadi sorotan setelah beredar video yang diduga berisi hinaan rasis kepada orang Jepang. Video tersebut diambil saat Barcelona melakukan tur pramusim di Jepang pada 2019.

Dalam video tersebut, Dembele dan Griezmann terlihat berada di kamar hotel. Grizmann memanggil teknisi untuk membenarkan televisi yang rusak agar bisa bermain video game Efootball Pro Evolution Soccer. Dembele kemudian berseloroh menghina para teknisi dan petugas hotel yang kebetulan merupakan orang Jepang.

"Semua wajah jelek ini, hanya agar kamu bisa bermain PES, apakah kamu tidak malu?" kata Dembele kepada Grizmann.

Dalam video tersebut Griezmann sebenarnya tidak berbicara sama sekali. Namun pria Prancis itu seolah mengiyakan pernyataan Dembele. Griezmann membalas komentar Dembele dengan tersenyum.

Beredarnya video ini berakibat fatal bagi Barcelona dan Griezmann sendiri. Perusahaan-perusahaanJepangyang menjadi sponsor Barcelona dan sponsor pribadi Griezmann geram dengan langsung mengambil tindakan tegas.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar