Gaet Adamsaysmusic, Smartfren Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas dari Rumah Saja

210716215618-gaet-.jpg

Gaet Adamsaysmusic, Smartfren Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas dari Rumah Saja (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I JAKARTA, Smartfren kembali berkomitmen untuk memberikan dukungan pada masyarakat dan kreator digital agar dapat tetap berkarya tanpa batas di tengah pandemi.

Kali ini Smartfren menggandeng Adamsaysmusic alias Yusuf Adam dalam kokreasi menghasilkan karya animasi stop motion bertajuk Dari Berkreasi Jadi Profesi.

Video animasi membagikan inspirasi tentang kesuksesan dari ketekunan mengulik konten positif di internet memanfaatkan Smartfren Unlimited yang dipakai mengakses aplikasi apa saja.

Adam adalah konten kreator digital asal Jakarta, yang mengawali profesinya dengan belajar secara otodidak dan kini terkenal dengan karya seni instalasi serta video stop motion. Video Dari Berkreasi Jadi Profesi menceritakan pengalaman Adam yang ekstra tekun berkarya. Mulai dari menciptakan karya seni menggunakan kardus bekas, sayur, buah-buahan, serta benda apapun yang bisa ditemukan di rumah; memperdalam ilmu dengan mengulik tutorial stop motion di internet; hingga begadang menyelesaikan pekerjaan dengan memanfaatkan Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren Unlimited.
Semua usaha untuk membuka peluang baru itu dilakukan dari rumah saja.

Kini Adam telah menjadi salah satu kreator digital yang unik. Bahkan pria kelahiran Kota Bogor ini pernah diundang langsung oleh Instagram dan Facebook untuk tampil di Cannes Lions International Festival of Creativity; salah satu ajang bergengsi yang menampilkan karya kreator dari seluruh dunia.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren menilai Adamsaysmusic sebagai salah satu kreator yang berhasil membuka peluang lebih besar dengan berbekal kreativitas dan internet. Ini sejalan dengan semangat Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda yang ekstra unlimited dalam berkarya di Indonesia.

"Semoga melalui kokreasi ini, Smartfren akan memberikan jalan kemudahan bagi banyak generasi muda yang terinspirasi untuk makin semangat berkarya, mengeluarkan ide ide baru. Masa masa pandemi tidak boleh membuat kita berhenti untuk terus menciptakan sesuatu yang baru.katanya, Sabtu (17/7/2021)

Selain kokreasi dalam bentuk animasi stop motion, Adam juga akan mengadakan workshop virtual untuk seluruh pelanggan Smartfren dan juga workshop bersama Smartfren Community.

Workshop ini akan berbagi pengalaman Adam mengembangkan hobi menjadi profesi, tips dan trik seputar animasi stop motion, serta cara memanfaatkan keunggulan dari paket internet Unlimited dalam mendukung usaha membuka peluang baru.

Harapannya, inisiatif ini dapat menginspirasi sekaligus membuka peluang supaya semakin banyak generasi muda Indonesia yang menciptakan karya-karya positif memanfaatkan dengan media sosial, sambil tetap di rumah saja mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah. Untuk info mengenai workshop, jangan lupa follow IG @Smartfrenworld.

Yusuf Adam, Kreator Digital berterima kasih pada Smartfren yang sejak tahun lalu sebagai operator selalu menggandeng kreator kreator lokal dalam memberikan platform untuk menunjukkan hasil karya kami. Saya berharap hasil kokreasi dengan Smartfren dan workshop ini dapat menginspirasi banyak generasi muda Indonesia untuk ekstra berkarya dan membuka peluang baru di tengah pandemi ini.

"Pandemi tidak boleh membuat kita untuk berhenti berkarya.ujarnya

Smartfren menghadirkan Smartfren Unlimited sebagai salah satu upaya mendukung kreativitas generasi muda Indonesia.

Smartfren Unlimited memberikan keuntungan dan kenyamanan lebih dibandingkan dengan paket unlimited lainnya, karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi, berlaku nasional, serta dibekali Extra Unlimited Malam Full Speed yang memberikan keunggulan ekstra dalam mendukung berbagai kegiatan digital.

Tersedia pilihan mulai dari Smartfren Unlimited Lite Rp60.000 dengan masa berlaku 28 hari, fair usage limit 500 MB/hari, Extra Unlimited Malam Full Speed (01.00 05.00 WIB), dan gratis telepon ke sesama nomor Smartfren; hingga Smartfren Unlimited MAXI Rp100.000 dengan masa berlaku 28 hari, fair usage limit 1,5 GB/hari, Extra Unlimited Malam Full Speed (01.00 05.00 WIB), dan gratis telepon ke sesama nomor Smartfren.
Smartfren sejak awal terus konsisten mewujudkan berbagai inisiatif yang bermanfaat positif untuk masyarakat Indonesia.

Sejak tahun 2020, Smartfren telah kokreasi dengan beberapa kreator kreator lokal dan Smartfren juga memberikan beasiswa berkarya pada 50 talenta digital Indonesia melalui program #KreatifTanpaTapi. Selain itu, Smartfren bersama Smartfren Community terus mengembangkan program Teman Kreasi Indonesia yang bertujuan mewujudkan tumbuhnya kewirausahaan sosial berbasis teknologi digital di Indonesia.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar