Korban Tenggelam di Karawang Ditemukan Tewas

210801234425-korba.jpg

Korban,Tenggelam,i Karawang, Ditemukan, Tewas, SAR Bandung ()

JAVANEWS.TV I KARAWANG,- Tepat pukul 07.00 WIB Korban tenggelam bernama Tiara Maulidina (12) di evakuasi tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia. Komandan Tim Rescue Kantor SAR Bandung, Nova Perdiana menyebutkan korban ditemukan sekitar 200 Meter dari lokasi kejadian.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk di serah tetimakan dengan pihak keluarga korban. Korban merupakan warga Sadamalun rt 01/08 kel Negalsari kulon kec karawang barat kab karawang.

Sebelumnya korban dilaporkan tenggelam di sungai citarum Jl. Jati Baru 13, Sukaharja, Kec. Telukjambe Kabupaten Karawang saat tengah berenang bersama teman temannya pada Sabtu (31/07) pukul 17.00 WIB diduga kelelahan saat akan menepi korban tenggelam dan terseret arus sungai.

Dengan telah dievakuasinya korban, maka dilakukan penutupan operasi SAR. Selanjutnya unsurs SAR kembali ke kesatuannya masing masing. Adapun unsur SAR yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Babinsa Teluk Jambe Timur, BPBD Kab Karawang, PMI Karawang, Katana Rescue dan Tagana. Alut yang digunakan yaitu 1 Unit LCR Basarnas, 1 Unit LCR BPBD, 1 Set Alkom,1 Set Pal Medis dan APD Personal.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar