Bos Antar Sopir Melamar Gadis Pujaan, Endingnya Bikin Kecewa

210807071356-bos-a.jpg

Kisah seorang sopir ditolak bapak dan paman saat melamar gadis pujaan ()

JAVANEWS.TV I JAKARTA, -Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita menceritakan kisah sopir keluarga omnya yangditolaksaatmelamarsang kekasihviraldi media sosial.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun Tiktoknya, Kamis (6/8/2021) wanita tersebut membeberkan alasan penolakan dari pihak keluarga wanita yang akan di lamar.

Mula-mula ia menjelaskan bahwa sosok sopir tersebut sudah bekerja di keluarganya selama kurang lebih 10 tahun. Oleh sebab itu, saat ia hendak melamar sang kekasih, keluarga majikannya ikut mengantar.

"Ini mas Usep, dia sudah kerja lebih dari 10 tahun sama om aku. Sudah seperti keluarga bagi kami. Bahkan sekarang dia mau melamar pacarnya kami ikut mengantar," tulis wanita tersebut dalam unggahannya, dikutip suara.com, Jumat (6/8/2021).


"Kami sudah sampai di parkiran rumah perempuan dan lihat deh senyum lebar terpancar dari wajah mas Usep," lanjutnya.

Dijodohkandengan duda 2 anak

Dalam video tersebut dijelaskan, lamaran sang sopir ditolak lantaran ayah dan paman dari si gadis sudah menjodohkannya dengan duda beranak dua.

"Tapi kita semua kaget, ternyata lamarannya ditolak oleh ayah dan pamannya, dengan alasan anaknya sudah dijodohkan oleh duda memiliki anak 2 yang merupakan kerabat dari pamannya," tulis wanita itu lagi.

Tak hanya itu, si gadis dan ibunya juga diceritakan kaget saat mendengar keputusan tersebut.

"Bahkan perempuannya dan ibunya ikut kaget mendengar keputusan itu. Mas Usep hanya bisa tertunduk menahan rasa sedih, kecewa, dan sakit hati," pungkasnya.

Sebelumnya sudah koordinasi dengan keluarga si gadis

Di video selanjutnya, wanita tersebut menjelaskan bahwa sebelumnya sudah ada pemberitahuan dari si sopir ke keluarga calon istrinya bahwa ia akan datang melamar.

Ia pun sudah memberikan sejumlah uang untuk konsumsi yang pada saat itu diterima langsung oleh ibu si gadis.

Berdasarkan perbincangan tersebut, ia pun mantap melamar pujaan hatinya. Namun sayangnya secara mendadak bapak dan paman si gadis menolak lamaran tersebut.

Komentar warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan semangat untuk sang sopir yang lamarannya ditolak.

Beberapa warganet juga mengecam tindakan keluarga si gadis yang menolak lamaran secara mendadak.

"Nggak apa-apa pasti akan ada jodoh terbaik untuk mang Usep," tulis salah seorang warganet.

"Kasihan mas Usep kesannya kaya dipermainkan sama keluarga perempuannya," sahut warganet lain.

"Semoga mas Usep bisa mendapat ganti yang lebih baik lagi," komentar salah satu warganet.

"Tega ya udah lamaran ditolak," sahut warganet lain.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar