Door to Door, Polisi Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

210822213610-door-.jpg

Door to Door, Polisi Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I MAJALENGKA,-

Dalam rangka peduli Covid-19, Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas kembali penyaluran bantuan sosial ke Warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar, Minggu (22/8/2021).

Kegiatan bansos Polri peduli Covid-19 ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar untuk menyalurkan bantuan beras secara door to door kerumah warga terdampak Covid-19 PPKM Mikro, khususnya warga yang kurang mampu.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap KK mendapat 5 Kg.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di desa dan kecamatan Cingambul.

Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data oleh Bhabinkamtibmas Desa binaanya.

Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19, ungkap Kabid Humas.

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar