Kodam III/Siliwangi Lepas Sambut Pangdam

210822213851-kodam.jpg

Kodam III/Siliwangi Lepas Sambut Pangdam (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan acara lepas sambut Pangdam III/Siliwangi bertempat di Aula Silihwangi Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Sabtu (21/8/2021).

Acara lepas sambut dilaksanakan setelah acara serah terima jabatan Pangdam III/Siliwangi dari Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto kepada Mayjen TNI Agus Subiyanto dilaksaka pada har jum'at 20/8/21di Mabesad Jakarta.

Kegiatan lepas sambut dihadiri oleh Gubernur Jabar Moch. Ridwan Kamil, juga para Forkopimda Jabar, Irdam dan Kapoksahli Pangdam III/Siliwangi, serta para Asisten Kodam III/Siliwangi, para Danrem, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan pesan dan kesan, ia menyampaikan, saya sangat berkesan dengan Forkopimda Jabar, semoga kedepan pak Agus bisa melanjutkan kekompakan yang selama ini telah terjalin".

Bersamaan itu pula, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto menuturkan bahwa, "saya juga pernah dinas di Bogor, sebelumnya juga pernah berdinas di Kodiklat dan saya juga asli orang Jawa Barat".

Kedepannya, saya mohon arahannya dari bapak Gubernur, Kapolda dan seluruh unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat dan kebetulan saya bertugas di kampung sendiri," ujar Pandam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Dikesempatan itu juga, Gubernur Jabar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto beserta ibu yang telah memberikan warna khusunya untuk warga Jabar dan selamat datang untuk Pangdam III/Siliwangi yang baru Mayjen TNI Agus Subiyanto bersama ibu yang bertugas di kampung sendiri".

Selanjutnya Gubernur katakan,"ada pertemuan dan ada perpisahan tapi yang penting persahabatan kita serta tali silaturahmi jangan sampai terputus".

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Kajati serta dari para Forkopimda lainnya.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar