Ramalan Soal Deddy Corbuzier Meleset, Netizen Cemooh Denny Darko

210823213144-ramal.jpg

Ramalan Soal Deddy Corbuzier Meleset, Netizen Cemooh Denny Darko (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA,-

RamalanDenny DarkotentangDeddy Corbuzierterbukti salah. Akibatnya, dia pun banjir komentar nyinyir dari para netizen.

Semua bermula dari video yang diunggah Denny Darko di YouTube pada 11 Agustus 2021. Di situ, dia menyoroti pernyataan Deddy Corbuzier yang berhenti main media sosial.

Denny Darko langsung mencoba meramal penyebab Deddy Corbuzier ambil keputusan tersebut pakai kartunya. Barulah kemudian dia menjamin mantan suami Kalina Oktarani itu tidak sakit Covid-19.

"Dia nggak kena Covid kok, saya yakin nggak akan kena. Karena kalau kartu ini muncul, kesehatan masih terjaga. Hal-hal yang positif masih ada di sekitarnya. Kalau melihat dia ini rajin olahraga, gaya hidupnya juga saya lihat tidak merokok cuma vape mungkin," kata Denny Darko mantap seperti dikutip Suara.com

"Nggak minum minuman keras dan hal-hal yang, kalau saya pikir beliau super sehat. Kalau Covid itu chance-nya kecil sekali. Apalagi kalau kartu ini bukan Covid saya yakin. Ini bukan tentang kesehatannya," sambungnya lagi.

Namun begitu, ramalan Denny Darko dipatahkan setelah Deddy Corbuzier muncul pada Minggu (22/8/2021). Bapak satu anak itu rupanya menghilang lantaran kondisinya sempat kritis.

Saat itu, Deddy Corbuzier sempat positif Covid-19. Hanya saja dia drop setelah dinyatakan negatif lantaran mengalami badai sitokin.

"Saya sakit. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid," jelas Deddy Corbuzier di akun Instagramnya.

"Tanpa gejala apapun tiba-tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru paru rusak 60 persen dalam dua hari," sambungnya lagi.

Sontak saja video ramalan Denny Darko kembali diserbu netizen. Mereka meledek ramalan lelaki 44 tahun itu yang meleset jauh.

"Wahh ramalannya meleset nih kanda. Sudah ada clarification-nya tuh di podcast. Tinggal nunggu penjelasan selanjutnya nih dari kanda," kata salah satu netizen di kolom komentar.

"100 persen si Deddy kena Covid wkwkwk Ramalan Anda sangat sangat menyesatkan," timpal lainnya.

"Ramalan yang salah total. Om Deddy sakit Covid-19. Kartu-kartu Anda salah. Ditunggu klarifikasinya mas Denny Darko," imbuh netizen lainnya.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar