Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Sambut Kedatangan Menko Marvest

210906213022-pangd.jpg

Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Sambut Kedatangan Menko Marvest (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-

Dalam rangka menyambut kedatangan Menko Marvest ke wilayah Kota Bandung, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto melakukan pengecekan kesiapan yang dilaksanakan dibeberapa lokasi yang akan dikunjungi.

Dalam pelaksanaannya, Pangdam III/Siliwangi didampingi oleh Asrendam III/Slw, Asops dan Aster Kasdam III/Slw, Dansektor 22 Satgas Citarum, Dandim 0618/BS serta Danramil 1802/Cikutra, Danramil 1810/Arcamanik dan Camat Antapani.

Kegiatan diawali dengan meninjau lokasi Sektor 22 Satgas Citarum Harum dalam rangka persiapan untuk dikunjungi oleh Menko Marvest Bapak Luhut Binsar Panjaitan. Selain itu, lokasi yang ditinjau Pangdam III/Siliwangi masih di lokasi sektor 22 di Jalan Cicabe RW. 14 Kel. Jatihandap Kec. Mandalajati Kota Bandung, Senin (6/9/2021)

Kepada Dansektor 22, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto berpesan, agar lokasi yang akan dikunjungi oleh Menko Marvest dsiapkan dengan maksimal serta hindari teguran sekecil apapun dan lakukan koordinasi dengan instansi terkait.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar